Hasbro Luncurkan Action Figure Doctor Strange dan Jyn Erso Rogue One: A Star Wars Story

| Oleh: Willy | 25 Jul 2016 - 1:09 PM
110
0
action figure marvel legends doctor strange

Tak mau kalah dari saingannya, Mattel, Hasbro selaku pembuat mainan Marvel juga menampilkan sederetan mainan superhero baru di San Diego Comic Con (SDCC) 2016 yang baru saja berlangsung tanggal 21 Juli hingga 24 Juli 2016 lalu. Serunya, banyak mainan action figure dari film yang statusnya masih coming soon. Diantaranya dari film Doctor Strange dan Rogue One: A Star Wars Story. Kita intip aja, yuk!

Action Figure Marvel Legends Doctor Strange
Berkat mainan action figure Marvel Legends setinggi 6 inci (sekitar 22,86 cm) yang dipamerkan di SDCC 2016 kita bisa melihat sosok bernama asli Dr. Stephen Strange yang telah bertransformasi menjadi Doctor Strange, seorang superhero dengan kekuatan supranatural. Bahkan efek kekuatan yang muncul dari tangannya juga ditampilkan sebagai aksesoris selain sepasang telapak tangan pada action figure ini.

 

action figure marvel legends baron mordo

Action figure Marvel Legends Doctor Strange yang dipamerkan di SDCC 2016 ini memang mengambil karakter Doctor Strange dari filmnya yang diperankan oleh aktor Benedict Cumberbatch. Jadi tampilannya sangat berbeda dibandingkan mainan action figure Marvel Legends Doctor Strange sebelumnya yang dipamerkan di New York Toy Fair 2016 dimana action figure Marvel Legends Doctor Strange tersebut mengambil karakter Doctor Strange dari versi komik.

Action Figure Marvel Legends Karl “Baron” Mordo
Tak cuma Doctor Strange, tokoh villain utama di film yang baru akan tayang 24 November 2016 nanti ini yaitu Baron Mordo juga telah disiapkan mainan action figure-nya. Juga dari seri Marvel Legends setinggi 6 inci (sekitar 22,86 cm) dan mengambil sosok dari film Doctor Strange yang diperankan oleh Kevin Michael Richardson. Lengkap dengan aksesoris berupa tongkat panjang andalan pemilik kekuatan black magic ini.

action figure black series jyn erso

Action Figure The Black Series Jyn Erso Rogue One: A Star Wars Story
Kalau di Star Wars: The Force Awakens kita mengenal karakter wanita Rey sebagai tokoh sentral bersama Kylo Ren, di film Rogue One: A Star Wars Story yang baru akan tayang bulan Desember 2016 nanti, kita akan mengenal tokoh protagonis utama Jyn Erso yang juga seorang wanita.

Nah, walaupun di SDCC 2016 Hasbro masih menurunkan mainan Star Wars bertema The Force Awakens, namun action figure Jyn Erso dari kelas The Black Series juga sudah disiapkan. Kayaknya Disney tak mau mengulang kehebohan karena tidak menyiapkan mainan dari karakter wanita dalam filmnya sehingga para fans sempat berteriak "Where is Rey?" saat Star Wars: The Force Awakens diputar. Action Figure The Black Series Jyn Erso Rogue One: A Star Wars Story yang juga sempat dipamerkan pada event Star Wars Celebration Europe 2016 di London beberapa waktu lalu ini sudah bisa dibeli secara eksklusif di booth Hasbro pada SDCC 2016 seharga 24.99 Dolar (sekitar Rp 326 ribu).

Mainan action figure The Black Series yang memiliki tinggi 6 inci (sekitar 22,86 cm) sendiri dikenal lewat detailnya yang baik karena memang sedari awal di-sculpt secara seksama. Juga dibekali dengan jumlah titik artikulasi lebih banyak sehingga memiliki kemampuan untuk dipose secara lebih fleksibel. Oh iya, action figure The Black Series Jyn Erso Rogue One: A Star Wars Story ini juga dilengkapi dengan aksesoris dua buah senjata dan empat lembar photo card.

Sementara itu mainan Rouge One: A Star Wars Story terbaru bisa disimak di artikel Ini Dia Bocoran Mainan Action Figure 3,75 Inci dan Pesawat Rouge One: A Star Wars Story.

.