Gundam Square Kansai: Mall-nya Pecinta Gundam

| Oleh: Yudi | 17 Oct 2015 - 7:10 AM
187
0
gundam square kansai

Sebentar lagi para pecinta Gundam di Jepang akan memiliki tempat berkumpul yang menyenangkan. Pasalnya, Bandai selaku pembuat produk mainan Gundam akan segera membuka Gundam Square Shop di wilayah Kansai.

Gundam Square adalah toko official pertama yang akan mulai dibuka tanggal 19 November 2015. Berlokasi di. Expo ’70 Commemorative Park, Expocity di Suita, Perfektur Osaka. Expocity merupakan kawasan bisnis dan komersial terbesar di Jepang.

gundam square kansai

Selain sebagai pusat belanja produk Gundam, Gundam Square juga menghadirkan café dan forum di dalam area bangunan seluas 385.58 meter persegi ini. Café-nya sendiri merupakan cabang dari Gundam Café yang terdapat di Akihabara, Odaiba, dan lokasi lainnya di Tokyo. Café ini nantinya akan menyediakan menu popular, seperti Jaburo Coffee, Char Zaku Curry dan tak ketinggalan makanan khas dari Osaka. Untuk menghibur pengunjung, berbagai info di café ini akan menggunakan suara dari karakter anime Gundam.

Sementara forumnya akan menghadirkan informasi seputar Gundam di wilayah Osaka. Nantinya di dalam forum ini juga digelar pameran, talkshow, sesi tanda tangan, dan event-event lainnya.

menu di café gundam square kansai

Pusat perbelanjaannya tentu menawarkan semua hal yang berhubungan dengan Gundam, seperti Gunpla dan mainan lainnya. Tak ketinggalan juga penjualan edisi terbatas dari brand fashion yang terinsipirasi oleh Gundam, Strict-G. Produk dari Discovery-G Series juga hadir sebagai barang ekslusif. Produk ini menggabungkan tekhnik kerajinan dan seni tradisional Jepang.

Untuk merayakan pembukaan perdana Gundam Square, telah berdiri Gundam Barbatos dari serial Gundam terbaru, Mobile Suit Gundam: Iron–Blooded Orphans dengan skala 1:10. Model ini akan ditemani oleh display produk lain dari serial yang sama. Gundam Square juga tak memungut biaya masuk, jadi pengunjung bisa masuk dengan gratis.

.