Gundam NX Edge Style Bukan Model Kit Tapi Asik Dimainkan dan Dibuat Pose

| Oleh: Willy | 17 Apr 2015 - 7:10 PM
168
0
gundam nx

Tak selamanya Gundam itu adalah model kit. Kali ini BANDAI selaku pembuat Gundam justru meluncurkan moveable toy series. Enggak usah bingung sama istilahnya. Sebenarnya sih, kurang lebih adalah action figure. Jadi bukan Gundam yang harus dirakit alias model kit.

 

mainan gundam nx edge style

Lalu dimana serunya? Eits, jangan underestimate dulu, dong! Tujuan dibuatnya mainan ini memang beda. Kalau model kit Gundam memang ditujukan untuk yang suka merakit dan memodifikasi. Kalau Gundam NX Edge Style beda lagi tujuannya.

Soalnya walaupun keren, model kit Gundam setelah jadi dirakit sebenarnya enggak terlalu asik dimainkan. Walaupun bisa dipose, tujuannya memang bukan untuk dimainkan terus-menerus. Kan namanya juga model kit, kenikmatan memainkannya ya justru ketika merakitnya itu.

gundam nx style fleksibel dipose

Sementara Gundam NX Edge Style lebih pas untuk dipose-pose berulangkali tanpa harus takut engsel-engselnya lepas seperti model kit Gundam yang cocoknya memang dibuat permanen. Asiknya lagi, engsel-engsel Gundam NX Edge Style yang konon akan setinggi 8,5 cm ini sangat fleksibel. Lengkap dengan aksesoris base stand dan senjata, Gundam NX Edge Style ini baru memasuki tahap pre order. Kabarnya baru akan dilepas di pasaran bulan Juli nanti.

.