Gundam Machine Head: Candy Toys Kepala Gundam

| Oleh: Willy | 29 Apr 2016 - 5:19 PM
385
0
gundam machine head

Buat penggemar Gundam baik yang menggemari serial Mobile Suit Gundam atau hanya menggemari mainan Gundam Plamo-nya saja, rasa-rasanya tidak ada satu bagian pun dari robot Gun dam yang tidak menarik. Rasanya dari ujung kepala sampai kaki semuanya keren!

Tapi mungkin kalau ditanya bagian mana yang paling menarik, bisa jadi yang jadi jawaban mayoritas adalah kepala. Ya, kepala Gundam memang menyimpan ciri khas masing-masing Gundam ibarat wajah pada manusia.

candy toys gundam machine head

Nah, mungkin ini yang menyebabkan Bandai baru-baru ini merilis candy toys yang mengekspoitasi bentuk keren dari kepala Gundam. Lini baru candy toys yang di beri nama Gundam Machine Head ini memang terlihat sangat keren walaupun ukurannya terbilang mungil, tidak sampai 3 cm. Bentuknya ya cuma kepala Gundam diberi penyangga. Tapi begitu saja, memang sudah bisa bikin kita terpesona.

Buat penggemar Gundam yang sudah lama, mungkin akan sadar kalau mainan ini mirip dengan Gundam Head Collection yang dulu juga pernah dirilis oleh Bandai. Nantinya akan ada 5 model Gundam Machine Head yaitu Zeta Gundam, Rick Dias, Hi-Nu Gundam, Nightingale dan tak ketinggalan Gundam Barbatos dari serial Gundam Iron-Blooded Orphans.

Gundam Machine Head ini kabarnya akan dirilis di Jepang mulai bulan Agustus 2016 mendatang dalam kemasan boks yang berisi satu model kepala Gundam. Harga jual perbuahnya adalah 450 Yen atau sekitar Rp 54 ribuan di Jepang.

gundam machine head versi transparan

Menariknya selain versi warna biasa sesuai warna kepala Gundam aslinya, Gundam machine Head juga akan punya versi warna transparan. Versi warna transparannya memang tampak lebih keren karena bagian dalam dari kepala Gundamnya yang seperti mesin jadi kelihatan. Versi transparan ini diberi nama Frame Ver.

Sementara itu rupanya GundamMachine Head ini bukan cuma bisa dipajang begitu saja, tapi juga masih punya fitur untuk dimainkan. Misalnya bisa diangkat untuk mempelihatkan bagian dalamnya. Hmm, tambah keren aja, deh!

.