Guardians of the Galaxy Vol. 2 Akan Miliki Post-Credit Scene Terbanyak di Antara Seluruh Film MCU

| Oleh: Kylo | 19 Apr 2017 - 1:45 PM
369
0
post credit scene guardians of the galaxy vol 2 ada lima buah

Enggak lama lagi, hanya dalam hitungan hari, film terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film yang mendapat respon positif itu bakal menghadirkan sesuatu yang tidak biasa yang sebelumnya belum pernah ada di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sesuatu yang tidak biasa itu adalah film Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan menampilkan lima buah post-credit scene. Lewat akun twitter resmi sang sutradara, James Gunn, film yang disutradarainya itu telah dikonfirmasi akan memiliki post-credit scene terbanyak yang pernah ada di film-film MCU. Wow, lima buah post-credit scene? Banyak banget!

guardians of the galaxy vol. 2 akan miliki post credit scene paling banyak

Bahkan di luar film-film MCU, rasanya belum pernah ada sebuah film layar lebar yang menghadirkan lima buah post-credit scene, loh. Sebuah prestasi yang mengejutkan sekaligus membuat fansnya menjadi penasaran. Termasuk Kupaman, hehehe!

Kira-kira apa saja yah, scene-scene tambahan yang akan dihadirkan setelah filmnya berakhir. Kemungkinan besar sih bakalan berhubungan dengan film Avengers: Infinity Wars yang akan tayang di tahun depan?

Sebelum mencapai film Avengers: Infinity Wars, MCU tahap ketiga masih terdiri dari beberapa film yang sudah siap tayang di tahun ini seperti Spider-Man: Homecoming dan Thor: Ragnarok.

guardians of the galoaxy vol. 2 akan miliki post credit scene terbanyak

Ditulis dan juga disutradarai oleh James Gunn, para pemeran dari film Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, Sean Gunn, Sylvester Stallone dan Kurt Russell.

Info terbaru mengenai Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah film ini direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 26 April 2017. Yes, beberapa hari lebih cepat dari jadwal tayang negeri Paman Sam yang baru hadir pada bulan Mei mendatang.

Nah, enggak kalah serunya, simak juga Terungkap Sudah Karakter Yang Akan Diperankan Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

.