Gosip Merebak Gara-gara Disney Frozen 2 Tak Akan Buru-buru Tayang

| Oleh: Joy | 13 Apr 2015 - 5:30 PM
211
0
Anna, Olaf dan Kristoff di Frozen

Kesuksesan Disney Frozen membuat pihak Disney optimis sekaligus hati-hati dalam membuat sekuelnya. Walaupun Disney Frozen 2 sudah ditunggu-ditunggu, namun ternyata pihak Disney masih sangat berhati-hati.

“Kami tidak menuntut kecepatan, kami menuntut kesempurnaan,” ujar CEO Disney, Bob Iger. Rupanya Disney tidak akan buru-buru menggarap Disney Frozen 2 ini. Ini kabar baik sekaligus kabar buruk buat pecinta Disney Frozen yang sudah menanti-nantikan Disney Frozen 2.

Kabar baiknya tentu Disney tidak main-main dalam menggarap Frozen 2. Namun kabar buruknya para penggemar harus menunggu lebih lama dari yang dikabarkan pada artikel sebelumnya. Soalnya akhirnya diumumkan kalau Disney Frozen 2 baru akan ditayangkan pertama kali tahun 2018.

Anna dan Elsa dari Disney Frozen

Hal ini justru bikin gosip merebak dikalangan pecinta Frozen tentang apa yang akan terjadi di Arendelle. Gosip makin menjadi-jadi karena kemungkinan sekarang Disney justru masih dalam tahap menggodok cerita. Sebelumnya seperti yang sudah diungkap disini memang sudah banyak pertanyaan seputar cerita Disney Frozen 2.

Pengalaman Disney Frozen sebelumnya dimana Disney tak segan-segan mengubah alur cerita secara ekstrim tak pelak membuat gosip yang beredar makin gila-gilaan. Penggemar mulai menebak-nebak siapa yang akan ditaksir Elsa di Disney Frozen 2. Malah ada yang berpendapat bakal muncul tokoh seperti Jack Frost di The Rise of Guardian. Duh, makin kemana-mana nih, gosipnya!

Nah, yang pasti-pasti aja, deh. Jika melihat proses pembuatannya baru dilakukan tahun depan dan baru akan tayang 2018, berarti penggarapannya lumayan lama. Mari berharap hasilnya sepadan dengan kesabaran kita!

.