Godzilla Jadi Penguasa Bumi Masa Depan di Trailer Terbaru Godzilla: Planet of the Monsters

| Oleh: Kylo | 18 Aug 2017 - 12:13 PM
411
0
godzilla akhirnya muncul di trailer godzilla planet of monsters

Dua puluh ribu tahun yang akan datang, planet Bumi telah dikuasai oleh si raja para monster, Godzilla. Kira-kira begitulah premis film animasi Godzilla: Planet of the Monsters yang akan tayang di layar lebar dan Netflix bulan November 2017 mendatang.

Film pertama yang akan menjadi bagian dari sebuah trilogi ini, naskahnya digarap oleh Gen Urobuchi (Psycho-Pass), menghadirkan kisah Godzilla yang belum pernah ada sebelumnya.

trailer godzilla planet of monsters

Di trailer terbaru film layar lebar pertama Godzilla yang tampil dalam format animasi itu, akhirnya terlihat juga wujud dari Godzillanya. Menurut Kupaman sih, Godzilla versi animasi ini tampilan keseluruhannya agak mirip-mirip Godzilla-nya Legendary Pictures.

Walau tanpa subtitle, trailer paling baru dari film produksi Toho Studios itu memperlihatkan kepada kita efek animasi keren yang membuat ekspektasi terhadap filmnya semakin tinggi. Maklum, film Godzilla yang terdahulu, Shin Godzilla, hingga saat ini belum tayang di Indonesia.

Dengan akan ditayangkannya juga Godzilla: Planet of the Monsters di Netflix, akan bisa menjadi pengobat rindu para fans di Tanah Air.

film animasi godzilla planet of monsters

Tokoh utama film animasi Godzilla ini adalah pemuda bernama Haruo yang kedua orangtuanya tewas terbunuh oleh Godzilla ketika ia masih berusia 4 tahun. Sejak saat itu, Haruo hanya mempunyai satu tujuan yaitu merebut kembali Bumi yang telah ditinggalkan umat manusia 20.000 tahun silam dan mengalahkan Godzilla.

Godzilla: Planet of the Monsters akan tayang di bioskop-bioskop Jepang dan Netflix pada bulan November tahun ini.

Sementara itu simak juga S.H. MonsterArts Godzilla: Action Figure Godzilla Ala Film Animasi Godzilla: Planet of the Monsters.

.