Godzilla Akan Ketemu King Kong Dalam Godzilla vs. Kong di Tahun 2020

| Oleh: Dante | 16 Oct 2015 - 6:27 AM
371
0
godzilla vs. kong

Kabar menghebohkan datang dari Legendary Pictures. studio film yang terkenal dengan film Dark Knight Trilogy, Pacific Rim dan Godzilla tersebut mengumumkan kerjasama dengan Warner Bros. Pictures untuk mempertemukan Godzilla dan King Kong dalam sebuah film.

Godzilla dan King Kong sebenarnya sudah pernah bertemu di film King Kong vs. Godzilla (1962) garapan Toho Studios. Hebatnya, film yang dibuat bersamaan perayaan tiga dekade Toho Studios tersebut masih merupakan film Godzilla terlaris hingga saat ini.

godzilla vs. kong

Rupanya pertemuan King Kong dan Godzilla adalah salah satu tiga film bertema monster yang akan dibuat oleh Legendary Pictures. Yaitu Kong: Skull Island yang akan tayang pada10 Maret 2017, Godzilla 2 yang bakal tayang 8 Juni 2018 dan Godzilla vs. Kong yang direncanakan tayang tahun 2020. Ketiga film ini akan memiliki dunia cinematic franchise yang berkaitan ala Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kong: Skull Island yang dibintangi Tom Hiddleston, Sam Jackson, Brie Larson, John Goodman, dan lain-lain akan memasuki masa produksi 19 Oktober 2015. Berbeda dengan King Kong (2005), Kong: Skull Island akan fokus pada rumah King Kong di pulau misterius yang penuh dengan bahaya. Film yang bakal disutradai Jordan Vogt-Roberts ini akan dibuat dalam versi 3D dan IMAX 3D.

godzilla

Sementara itu Godzilla 2 yang akan kembali disutradarai oleh Gareth Edwards menampilkan lebih banyak monster. Malah beberapa diantaranya telah dikonfirmasi di event Comic-Con 2014, yaitu Rodan, Mothra dan King Ghidorah. Tiga monster ini adalah monster-monster legendaris yang sudah sangat melekat dengan film-film Godzilla. Terutama King Ghidorah si naga emas berkepala tiga yang bakal jadi lawan yang sangat tangguh. Ini yang bikin Kupaman penasaran bagaimana tampilan monster ini dalam sentuhan CGI kelas dunia.

Kong: Skull Island akan dibintangi oleh Tom Hiddleston, Sam Jackson, Brie Larson, John Goodman, Tian Jing, Corey Hawkins, Jason Mitchell, John Ortiz, Shea Whigham dan Toby Kebbell. Jordan Vogt-Roberts akan bertindak sebagai sutradara dan naskahnya ditulis oleh Max Borenstein, John Gatins, Dan Gilroy dan Derek Connolly. Berbeda dengan King Kong (2005), Kong: Skull Island akan lebih menfokuskan penonton kepada rumah si King Kong yang terletak disebuah pulau yang misterius dan penuh dengan bahaya. Film ini juga akan dibuat dalam versi 3D dan IMAX 3D.

.