Godam Terbaru Versi Bumi Langit [R]evolusi Adalah Seorang Wanita

| Oleh: Kylo | 05 Aug 2017 - 2:39 PM
338
0
godam bumi langi revolusi seorang wanita

Pada bulan Mei 2017, PT Bumi Langit membuat gebrakan melalui proyek Bumi Langit [R]evolusi dengan meluncurkan kembali karakter-karakter superhero Tanah Air dengan tampilan dan cerita yang baru.

Karakter pertama yang direvolusi adalah Si Buta dari Gua Hantu karya mendiang Ganes TH. Komiik yang dirilis satu chapter perminggu melalui facebook Bumi Langit Komik itu dikerjakan oleh Iwan Nazif, komikus yang pernah mengerjakan komik How to train your dragon dari Dreamworks Studio.

godam bumi langi revolusi seorang wanita popcon asia 2017

Setelah Si Buta dari Gua Hantu dirilis, disusul dengan komik-komik superhero lainya era Bumi Langit [R]evolusi seperti Maza, Sri Asih, dan Aquanus. Nah, melalui Popcon Asia 2017 yang digelar di Hall B Jakarta Convention Center, Bumi Langit memperkenalkan beberapa sosok superhero selanjutnya yang akan juga menjadi bagian dari Bumi Langit [R]evolusi.

Mereka adalah Mandala, Virgo, Godam dan Gundala. Diantara keempat tokoh superhero yang diperkenalkan di Popcon Asia 2017 itu, Kupaman paling penasaran dengan sosok Godam-nya. Mengapa? Karena tokoh superhero Godam era Bumi Langit [R]evolusi ternyata adalah seorang wanita, lo.

Di versi jadulnya, karakter yang diciptakan oleh Wid NS itu merupakan seorang pria. Boleh dibilang, Godam ini adalah Superman versi Indonesia.

godam wanita versi bumi langi revolusi popcon asia 2017

Mengenai perubahan karakter Godam dari seorang pria menjadi wanita, Kupaman langsung bertanya ke komikus Garudayana, Is Yuniarto, yang ternyata menjadi general managernya. “Kita akan bikin Godam itu tidak hanya satu. Jadi Bumi Langit Revolusi tidak hanya sekedar re-draw atau re-write tapi kita re-concept. Jadi dunia Bumi Langit Revolusi ini, semuanya satu universe. Bisa aja suatu hari si Buta ketemu dengan Gundala,” jawab komikus yang juga membuat serial komik The Grand Legend Ramayana itu.

Wuih, Godamnya tidak hanya satu? Si Buta dan Gundala suatu hari bisa ketemu? Waduh, jadi bikin penasaran, nih!

Bagi yang ingin melihat desain terbaru karakter-karakter superhero Bumi Langit atau menyaksikan talkshow dan launching Bumi Langit [R]evolusi di panggung utama, langsung saja datang ke Popcon Asia 2017 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Simak juga Wah, Bakal Ada Tiga Sosok Karakter Superhero Lokal, Godam, di Bumi Langit [R]evolusi.

.