Gipsy Danger Bakal Hadir Kembali di Film Pacific Rim 2

| Oleh: Kylo | 23 Jan 2017 - 6:42 AM
217
0
gipsy danger pacific rim uprising

Sebuah foto bergaya hitam putih yang diunggah oleh aktor John Boyega di akun Instagram resminya secara enggak langsung telah mengkonfirmasi kembalinya Jaeger “Gipsy Danger” di film kedua Pacific Rim, Pacific Rim: Uprising. Yes!

Gipsy Danger adalah Jaeger utama dari film Pacific Rim yang rilis di tahun 2013 silam. Jeager Mark 3 buatan Amerika ini pertama kali diawaki oleh dua pilot bersaudara Becket, Raleigh dan Yancy yang dimainkan oleh aktor Charlie Hunnam and Diego Klattenhoff. Dua pilot selanjutnya dari Gipsy Danger sepeninggal Yancy adalah Raleigh dan Mako Mori (Rinko Kikuchi).

gypsy danger hadir kembali di sekuel pacific rim

Di bagian akhir dari film yang digarap sutradara Guillermo del Toro itu, Raleigh mengorbankan Gipsy Danger untuk menjadi sebuah bom nuklir yang bertujuan untuk menutup lubang dimensi di mana para Kaiju bebas keluar masuk ke dunia manusia.

Walau telah hancur di akhir film pertamanya, Gipsy Danger ternyata akan kembali lagi di film sekuel Pacific Rim. Film perdana Pacific Rim berseting di masa depan dimana umat manusia di ambang kemusnahan karena kemunculan monster-monster raksasa yang disebut sebagai “Kaiju” dari dasar lautan lewat sebuah lubang dimensi. Untuk menghadapi mahluk-mahluk ganas dan menyeramkan setinggi gedung itu, seluruh negara yang ada di dunia bersatu dan membuat beberapa robot tempur raksasa, Jaeger.

stacker pentecost di pacific rim

Film sekuel yang sebelumnya diberi judul Pacific Rim: Maelstrom itu kabarnya seting waktunya adalah beberapa tahun kemudian setelah film pertamanya. Tokoh protagonis utamanya kali ini adalah seorang pilot Jaeger bernama Jake Pentecost. Ia diperankan oleh aktor John Boyega (Star Wars Episode VII: The Force Awakens). Bisa dilihat dari nama belakang, karakter baru ini adalah anak dari Stacker Pentecost, karakter yang dahulu dimainkan oleh Idris Elba.

Pacific Rim: Uprising juga dibintangi oleh Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tian, Wesley Wong, Zhang Jin, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying dan Qian Yong Chen.

Film yang disutrdarai oleh Steven S. DeKnight (Spartacus, Daredevil) ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop dunia pada tanggal 23 Februari 2018.