Ginga, Victory, X dan Orb Team-up di Trailer Perdana Ultraman Orb The Movie

| Oleh: Kylo | 13 Dec 2016 - 6:00 AM
1267
0
ultraman orb the movie murnau

Serial Ultraman Orb sedikit lagi akan segera berakhir. Namun berakhirnya serial yang juga bisa disaksikan secara resmi dan gratis di Youtube itu tidak serta merta mengakhiri juga petualangan Ultraman Orb.  Karena petualangan Orb masih akan berlanjut di serial Ultraman Orb the ORIGIN SAGA yang akan bisa disaksikan secara streaming di situs Amazon Prime Video. Cara satunya lagi adalah melalui film layar lebar Gekijoo-ban Urutoraman Oobu Kizuna no Chikara, Okari Shimasu! Atau yang diterjemahkan sebagai Ultraman Orb the Movie - Lend me the power of your bonds!

Film layar lebar yang akan tayang di bioskop-bioskop di Jepang pada tahun depan itu akan menjadi debut dari form terkuat Ultraman Orb yaitu Orb Trinity. Form ini tercipta dengan menggunakan kartu Ultra Fusion dari tiga Ultraman sekaligus yaitu kartu Ultraman Ginga, Ultraman Victory dan Ultraman X. Selain ketiga Ultraman tersebut, Ultraman Orb The Movie juga akan menghadirkan Ultraman Zero dan Ultra Seven.

alien gapiya sadeath

Lewat trailer perdana Ultraman Orb terungkap penampilan dari tokoh antagonis utama, penyihir Murnau (Oniyakko Tsubaki). Dengan menggunakan alat Dark Ring milik Jugglus Juggler (Takaya Aoyagi), Murnau mampu memunculkan monster-monster klasik untuk melawan para Ultraman seperti Alien Guts , Alien Temperor  dan Alien Hipporito.

Selain monster-monster klasik, Ultraman Orb the Movie - Lend me the power of your bonds!, juga akan menampilkan beberapa monster baru seperti Alien Gapiya Sadeath (suaranya diisi oleh Yamadera Koichi) dan monster raksasa Diabolic.

daichi ozora gai kurenai

Film yang akan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Ultra Seven yang ke-50 itu juga akan menampilkan kembali sosok Daichi Ozora (Kensuke Takahashi) dari serial Ultraman X yang kehilangan alat perubahnya, X Devizer-nya. Alat yang dapat merubah Daichi menjadi Ultraman X itu ternyata berada di tangan Jugglus Juggler. Di trailernya juga terlihat Daichi bekerjasama dengan Gai Kurenai (Hideo Ishiguro).

Ultraman Orb the Movie - Lend me the power of your bonds! dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 11 Maret 2017 di Jepang.

.