Geed Akan Memperoleh Ultimate Final Form di Ultraman Geed The Movie

| Oleh: Kylo | 14 Oct 2017 - 6:00 AM
936
0
ultraman geed the movie ultimate final form

Lewat bocoran yang terdapat di katalog mainan terbaru dari Ultraman Geed, terungkap beberapa informasi menarik mengenai Ultraman Geed The Movie yang baru akan tayang di tahun depan itu. Yaitu  Ultraman Orb akan hadir menemani juniornya, bersama dengan Ultraman Zero. Untuk Ultraman Geed sendiri akan memperoleh form Ultimate Final yang disebut sebagai Ultimate Geed Ultimate Form. Nama yang sangat sederhana untuk form terkuatnya Geed.

Form yang sayangnya menurut Kupaman desainnya nggak terlalu menarik itu, bakal mempunyai kekuatan yang jauh lebih dahsyat dari Ultraman Geed Royal Mega Master. Padahal Ultraman Geed Royal Mega Master sendiri merupakan form yang tercipta dengan menggunakan kekuatan Ultra Capsulenya Ultraman Belial yang dikombinasikan dengan Ultra Capsulenya Ultraman King.

ultimate final form ultraman geed

Untuk berubah menjadi Ultraman Geed Ultimate Form, Riku Asakura akan menggunakan Evolution Capsule. Form terkuat Ultraman Geed tersebut juga akan dilengkapi dengan senjata Giga Finaliser.

Tokoh antagonis utama dari Ultraman Geed The Movie adalah Giant Artificial Brain Gilbaris yang berniat untuk memusnahkan semua kehidupan di alam semesta yang memiliki kecerdasan. Untuk melindungi Bumi, Geed akan dibantu oleh Ultraman Zero dan Ultraman Orb. Dengan menggunakan Giga Finalizer dan Evolution Capsule, Geed berubah menjadi Ultraman Geed Ultimate Final untuk menghadapi lawannya tersebut.

Selain Gilbaris, trio Ultraman juga akan melawan Galactron versi baru yaitu Galactron MK2. Bisa jadi di film layar lebar ini, pencipta dari Galactron akan diperlihatkan. Maklum, setiap robot yang muncul di serial Ultraman selalu mempunyai sang penciptanya. Seperti King Joe yang merupakan robot raksasa yang dibuat oleh Pedan Seijin.

ultraman geed the movie

Ultraman Geed The Movie direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop negara Jepang pada Musim Semi 2018. Sambil menunggu kehadiran Ultrama Geed The Movie, yang semoga juga bisa dapat tayang di Tanah Air, pada Ultraman Geed episode ke-17 form Ultraman Geed Royal Mega Master akan melakukan debutnya.

Serial Ultraman Geed bisa disaksikan secara resmi dan gratis di channel Youtube Tsuburaya Productions. Episode terbarunya diunggah setiap hari Sabtu, pukul 07.30 WIB.

Simak juga City Shrouded in Shadow Juga Akan Diramaikan Oleh Ultraman Belial, Zero dan Taro.

.