Gara-gara LEGO, Batman Ketahuan Bawa Pistol Kryptonite di Batman V Superman

| Oleh: Willy | 20 Oct 2015 - 11:45 AM
301
0
lego batman v superman

Sudah wajar kalau film sekaliber Batman V Superman walau baru akan tayang tahun 2016 mendatang sudah dinanti-nantikan. Bukan hanya filmnya, namun segala sesuatu yang berbau Batman V Superman semisal mainannya. Malahan bocoran mainan LEGO Batman V Superman sudah beredar di dunia maya. Seperti biasa, bocoran mainan bertema film justru sering dapat bercerita lebih banyak soal filmnya dibanding info bocoran film itu sendiri.

Sebenarnya film Batman V Superman memang masih belum terlalu banyak bocorannya. Seperti biasa, film berbujet besar memang seperti diirit-irit bocoran-bocorannya sampai saat penayangannya nanti di bioskop. Tujuannya tentu saja agar calon penonton tetap punya rasa penasaran yang tinggi dan berduyun-duyun datang ke bioskop.

lego batman v superman

Makanya sebuah pertanyaan besar masih terasa menggantung soal Batman V Superman. Yaitu bagaimana Bruce Wayne alias Batman yang seorang manusia biasa berani menantang Superman yang jelas-jelas berbekuatan super? Dari sisi kekuatan, sejujurnya agak sulit bagi manusia biasa beradu tanding dengan alien dari Planet Krypton. Beda lagi kalau Batman punya senjata pamungkas yang layak diandalkan.

Nampaknya dari sisi film, hal ini agak ditutup-tutupi. Namun sekarang nampaknya memang agak susah menyimpan rahasia terlalu rapat. Apalagi film berbujet besar seperti Batman V Superman bukan hanya semata mengandalkan penjualan tiket. Namun juga dari royalti hak cipta seperti pada mainan. Sudah umum terjadi, bocoran mainan malah ikut membocorkan plot filmnya.

lego batman v superman

Nah, seperti pada mainan LEGO Batman V Superman, ada hal yang menarik pada set berkode 76044. Sebab set ini walaupun tidak terlalu besar, nampaknya menampilkan adegan penting dalam filmnya. Belum lagi sudah termasuk minifigure Armored Batman dan Superman. Menariknya, minifigure Armored Batman ini jika diperhatikan ternyata memegang pistol Kyrptonite!

Dari sini nampaknya jadi jelas mengapa Batman tak gentar menghadapi Superman. Soalnya sudah mengantongi kelemahan Superman. Namun dari mana ia mendapat sejumlah Kryotonite? Hmm, itu yang belum ketahuan. Tapi bukan tak mungkin dari musuh terbesar Superman yaitu Lex Luthor!

.