Game Mobile BoBoiBoy Galactic Heroes Tampilannya Sudah 3D, Loh!

| Oleh: Kylo | 29 Nov 2016 - 6:00 PM
1903
0
preview boboiboy galactic heroes

Bagi yang sudah menyaksikan episode perdana dari BoBoiBoy Galaxy yang merupakan season ke-4 dari serial BoBoBoy, pasti setuju dengan Kupaman bahwa season terbaru dari serial animasi asal Malaysia ini memang seru banget jika dibandingkan ketiga season sebelumnya. Buat fans BoBoiBoy, ada kabar bahagia selanjutnya nih! Enggak lama lagi BoBoiBoy Galaxy akan hadir dalam format mobile game yang judulnya adalah BoBoiBoy Galactic Heroes.

BoBoiBoy Galactic Heroes adalah game casual action RPG yang terdiri dari tiga buah mode. Di antaranya ada mode “Adventure” yang menawarkan petualangan yang seru dan juga ada PvP dimana kamu akan bisa bertarung melawan pemain lain yang sedang online. Semua tokoh favoritmu dari serial BoBoiBoy Galaxy akan bisa dimainkan di sini. Ada BoBoiBoy sang superhero Bumi dengan kuasa elementalnya dan juga ada teman-temannya yang enggak kalah keren kekuatannya seperti Yaya, Ying, Gopal dan Fang.

Sama seperti di BoBoiBoy Galaxy, di game ini pemain akan bisa berpetualang dari planet ke planet untuk melawan musuh-musuh baru, ada monster dan juga robot. Karakter kita akan bisa menyerang musuh dengan Hero Skill yang berbeda-beda. Tiap karakter yang kita miliki bisa naik level agar statusnya semakin kuat dan jika sudah memenuhi syarat, Hero Skill baru yang masih terkunci akan bisa digunakan.

game boboiboy galactic heroes

Upgrade kekuatan yang paling menarik tentu saja adalah karakter BoBoiBoy. Karena di game BoBoiBoy Galactic Heroes, kita bisa melihat tampilan kekuatan barunya BoBoiBoy yang saat ini belum dijumpai di serial BoBoiBoy Galaxy.

Yang bikin Kupaman menjadi nggak sabar untuk ingin segera memainkan game yang dipublish oleh 8elements ini adalah karena tampilannya gamenya yang sudah menggunakan grafis 3D. Berbeda dengan game-game 8elements sebelumnya seperti BoBoiBoy Ejojo Attack, BoBoiBoy: Speed Battle, BoBoiBoy: Puzzle Clash dan terakhir BoBoiBoy: Power Sphere. Bukan berarti game sebelumnya enggak seru, loh.

Tapi dengan grafis 3D, BoBoiBoy Galactic Heroes bergenre RPG jadi lebih terasa menarik untuk dimainkan. Gameplay dan tampilan dari BoBoiBoy Galactic Heroes menurut Kupaman mirip-mirip dengan game mobile DC Legends dan Marvel: Avengers Alliance 2. Kedua game mobile tersebut juga bertema superhero dan menampilkan gameplay yang bikin gamer betah untuk memainkannya dalam waktu yang lama.

game mobile boboiboy galactic heroes

Gamenya akan dibuka dengan adegan pesawat luar angkasa BoBoiBoy yang sedang diserang. Mereka kemudian melarikan diri menggunakan emergency pod. Sahabat BoBoiBoy terpencar di planet yang berbeda-beda dan hanya ia yang mampu menyatukan mereka kembali dan melawan para monster yang ada dengan bantuan robot baru dan Power Sphere.

Selain bisa bertarung sama teman-teman yang online via mode PvP, pemain BoBoiBoy Galactic Heroes bisa team-up dengan teman-teman juga. Asyik banget yah, wah makin enggak sabar nih menanti tibanya hari game BoBoiBoy Galactic Heroe dirilis untuk wilayah Indonesia.

Game yang dibuat oleh Studio Catlil Games, developer game asal Indonesia ini dijadwalkan akan dirilis terlebih dahulu di negara Malaysia pada bulan Desember 2016 dan baru kemudian di seluruh Asia Tenggara pada bulan Januari 2017.

Sementara itu dari serialnya, Kuasa Motobot Akhirnya Ditunjukkan Melalui Episode Kedua BoBoiBoy Galaxy.