Game LEGO Star Wars: The Force Awakens Siap Dirilis

| Oleh: Yudi | 06 Feb 2016 - 6:30 AM
96
0
game lego star wars: the force awakens

Walau sudah lebih dari sebulan sejak pemutaran film Star Wars: The Force Awakens, namun hingga sekarang hype yang dirasakan masih cukup ramai. Pasca pemutaran film pun mulai banyak bermunculan hal-hal lain tentang film perang bintang tersebut, sebut saja mainan atau komiknya.

Hal yang cukup menggembirakan adalah kabar mengenai film Star Wars: The Force Awakens yang akan dihadirkan dalam sebuah game. Warner Bross nantinya akan bekerja sama dengan Interactive Entertainment, TT Games, The LEGO Group, dan Lucas Film untuk membuat game yang diberi judul LEGO Star Wars: The Force Awakens.

bb-8 droids di game lego star wars: the force awakens

Pihak TT Games menjanjikan pengalaman berbeda saat memainkan LEGO Star Wars: The Force Awakens. Pasalnya game ini akan membawa player masuk ke dalam film secara lebih mendetail dibanding game Star Wars lainnya.

Player akan ditemani beberapa karakter yang bisa dimainkan, seperti Rey, Finn, Poe Dameron, Han Solo, Chewbacca, C-3PO, BB-8, Kylo Ren, General Hux, dan Captain Phasma. Bersama-sama mereka, player diajak untuk menjelajahi beberapa lokasi yang dimunculkan dalam game dan tentunya tak asing lagi, seperti Jakku dan The Starkiller Base.

Dalam trailer resminya ditunjukkan bahwa game ini akan mengambil setting cerita dari film Star Wars Episode VI: Return of the Jedi dan The Force Awakens. Hal ini bertujuan agar player nantinya bisa mengeksplorasi dan menghubungkan apa saja yang terjadi dalam dua episode tersebut. Info tambahan mengenai The Force Awakens dan para karakternya juga akan muncul dalam game ini.

 

rey di game lego star wars:the force awakens

Melalui game ini, Warner Bross juga mengenalkan gameplay barunya. Salah satunya adalah fitur Multi-Builds System, di mana player bisa memilih beberapa bangunan untuk meningkatkan permainan. Dalam game ini, untuk pertama kalinya juga player bisa menggunakan Blaster Battles terbaru, memanfaatkan barang-barang di sekitar untuk mengemudikan kembali First Order. Player juga bisa merasakan sensasi terbang dengan berbagai kendaraan di film Star Wars, seperti Millenium Falcon, dalam kecepatan tinggi melewati base arena dan pertempuran di angkasa.

LEGO Star Wars: The Force Awakens adalah game LEGO Star Wars keenam sejak debut pertamanya di tahun 2005. Game ini direncakan rilis sekitar pertengahan tahun, tepatnya tanggal 28 Juni 2016. Game ini akan tersedia untuk berbagai konsol, mulai dari PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, Wii U, Nintendo 3DS, hingga versi PC Desktop.

.