Game Injustice 2: Pertarungan Superhero DC Tambah Seru Dengan Armor Baru!

| Oleh: Kylo | 10 Jun 2016 - 11:56 AM
1941
0
game injustice 2

Hal yang menarik dari game Injustice: Gods Among Us adalah game bergaya Mortal Kombat namun menggunakan karakter-karakter superhero dari DC Comics. Tidak saja battlenya yang cepat, ganas dan dashyat, cerita dari game Injustice sendiri yang dark dan serius malah menjadi salah satu daya Tarik yang membuat fans semakin tersedot perhatiannya memainkan game yang disutradarai oleh Ed Boon, salah satu kreator dari game Mortal Kombat.

Prestasi dari game Injustice yang pertama tidak saja memperoleh berbagai penghargaan bergengsi seperti “Best Fighting Game” dari E3 2012 dan “Fighting Game of the Year” 2013 dari IGN, Game Trailers dan Game Informer. Tapi game tersebut juga menjadi game dengan penjualan tertinggi di negara Paman Sam pada bulan April 2013. Dengan terjual lebih dari 400 ribu copy.

Saking populernya Injustice, sampai-sampai DC Comics menerbitkan serial komiknya, The Injustice: Gods Among Us yang terbit secara digital mulai bulan Januari 2013. Hingga saat ini komiknya masih terbit dengan judul terbaru, Injustice: Year Three.

armor batman di injustice 2

Tiga tahun berselang sejak gamenya pertama kali dirilis, kini, Warner Bros. Interactive Entertainment dan DC Entertainment akhirnya mengkonfirmasi kehadiran Injustice 2 lewat teaser trailer setelah sebelumnya beberapa gambarnya sempat bocor di dunia maya

Walau belum ada detil dari ceritanya tapi melalui teasernya terlihat pertarungan para superhero DC Comics ini semakin dahyat dan brutal. Selain mengandalkan kekuatan super dan kehandalan ilmu bela diri masing-masing, para superhero yang ada juga memiliki semacam armor khusus yang dapat melipat gandakan kekuatan atau kecepatan mereka.

Ada beberapa superhero terkemuka DC yang telah diperlihatkan di teasernya yang akan ikut ambil bagian kembali di sekuel Injustice ini yaitu Superman, Batman, Aquaman dan Supergirl. Untuk alasan yang belum diketahui, mereka saling bertarung satu sama lain di sebuah pitt. Ketika kewalahan, mereka menggunakan semacam armor khusus yang melapisi beberapa bagian tubuhnya. Sepertinya selain sebagai pelindung juga menjadi semacam armor katalis untuk meningkatkan kemampuan. Bahkan Superman yang tubuhnya hampir tak bisa ditembus apapun itu juga mengenakan sebuah armor khusus. Sementara The Flash yang sebelumnya sempat kalah total dari Superman, ketika telah mengenakan armor kecepatannya  meningkat drastis. Alhasil Man of Steel yang kali ini berada di pihak yang “dibully” abis-abisan.

superman di injustice 2

Ada kemungkinan armor-armor yang dikenakan oleh superhero itu nantinya juga bisa di updagrade atau berevolusi. Asumsi ini sementara diambil dari kasus  Batman yang tubuhnya ternyata dapat dilapisi armor tambahan yang semakin menutupi tubuhnya. Armor “kedua” dari Batman itu membuatnya sekilas terlihat seperti Batman Beyond.

Dengan mengusung tagline Every Battle Defines You, sepertinya game Injustice 2 akan membawa gamer kembali ke bagaimana serunya pertarungan antara superhero melawan superhero dan superhero melawan supervillain secara all-out dengan kombo-kombo yang dashyat. Makanya developernya mewanti-wanti bahwa pertarungan mungkin game ini agak keras. Walau belum ada tanggal rilis resminya, Injustice 2 dikabarkan akan dirilis tahun 2017 untuk konsol PlayStation 4.

Kabar terbaru dari game ini adalah Wonder Woman dan Blue Beetle Bergabung di Game Injustice 2 sekaligus mengkonfiemasi akan hadir juga versi mobile.

.