Game-Game Jadul Xbox Akan Segera Bisa Dimainkan di Konsol Xbox One

| Oleh: Kylo | 14 Jun 2017 - 10:00 AM
98
0
game jadul xbox akan segera bisa dimainkan di konsol xbox one

Selain memanjakan para loyalisnya dengan memperkenalkan konsol tercanggihnya saat ini, Xbox One X, kepada khalayak luas, Microsoft melalui event E3 2017 juga mengumumkan bahwa Xbox One akan segera bisa memainkan game-game jadul dari konsol klasik Xbox (konsol game era generasi keenam yang setara dengan PlayStation 2).

Bakal ada sekitar lebih dari 400 judul game Xbox 360, termasuk game-game Xbox jadul yang akan bisa dimainkan kembali di Xbox One. Beberapa diantaranya adalah game-game favorit para fans seperti game Crimson Skies: High Road to Revenge, Jet Set Radio Future, Panzer Dragoon Orta, Brute Force, The Chronicles of Riddick: Escape from Butcher Bay, dan Splinter Cell: Pandora Tomorrow.

konsol xbox one akan bisa mainkan game xbox generasi lama

Enggak semua game jadul Xbox akan bisa dimainkan, namun untungnya cara untuk memainkan game-game di masa nostalgia itu cukup mudah. Caranya bisa dengan menggunakan disc game Xboxnya langsung (semoga kamu masih menyimpannya), atau melalui game-game yang telah dibeli via Xbox Live.

Tak hanya itu, game-game masa kini yang telah dirilis seperti untuk Xbox One seperti Gears of War 4, Forza Horizon 3, Minecraft, Resident Evil 7, Final Fantasy XV, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands, dan Rocket League akan menerima update khusus secara cuma-cuma. Update tersebut berguna untuk semakin memperhalus tampilan game-game populer tersebut untuk dimainkan dan dinikmati di konsol Xbox One X.

xbox one akan bisa mainkan game xbox, xbox 360 dan xboxone

Jadi di Xbox One, gamers akan bisa bermain game-game keren dari tiga generasi yaitu Xbox, Xbox 360 dan Xbox One. Konsol Xbox One telah hadir di toko-toko game di Tanah Air, dan konsol Xbox One X baru akan dirilis pada tanggal 7 November 2017.

Simak juga Microsoft Umumkan 22 Game Eksklusif Dari 42 Game Yang Diboyong di Konferensi Pers E3 2017.

.