Game Fighting Dissidia Final Fantasy Akan Hadir Untuk PS4 Tahun Depan

| Oleh: Kylo | 13 Jun 2017 - 12:01 PM
105
0
playstation 4 dissidia final fantasy nt

Dari Sony PSP kemudian pindah ke arcade, akhirnya serial Dissidia-nya Square Enix melalui game terbarunya, Dissidia Final Fantasy NT akan kembali lagi ke PlayStation, tepatnya PlayStation 4. Dissidia Final Fantasy NT merupakan versi port dari game arcade Dissidia Final Fantasy yang dirilis dua tahun lalu khusus untuk wilayah Jepang.

Belum ada penjelasan resmi dari Square Enix mengenai arti dari embel-embel tambahan kata NT dalam judul Dissidia Final Fantasy.

playstation 4 dissidia final fantasy nt

Game bergenre fighting ini akan mempertemukan para hero dan villain dari franchise Final Fantasy yang telah berusia tiga dekade. Walau bergenre fighting, elemen RPG di Dissidia Final Fantasy NT masih dipertahankan. Dalam melawan musuh, selain menggunakan senjata karakter kita juga dapat mengeluarkan sihir dan summon.

Ada 20 karakter yang bisa dipilih di dalam game yang menampilkan pertarungan tiga lawan tiga itu. Ada Cloud Strife, Sephiroth, Tidus, Lightning, Terra Branford, Squall, dan masih banyak lainnya. Bahkan Noctis dari game Final Fantasy XV kabarnya juga akan bisa dimainkan. Untuk para summonnya ada Ifrit, Shiva, Odin dan Ramuh.

playstation 4 dissidia final fantasy nt

Menurut keterangan yang tertera di Amazon, Dissidia Final Fantasy NT akan menampilkan sebuah cerita Final Fantasy baru, yang ditulis oleh Kazushige Nojima. Karya-karya dari Kazushige Nojima di antaranya adalah Final Fantasy VII: Advent Children Complete, Final Fantasy VII Remake, Mobius: Final Fantasy, Final Fantasy XV, dan Kingdom Hearts.

Untuk informasi lebih lanjut dari Dissidia Final Fantasy NT, sepertinya akan diungkap lebih mendalam pada event E3 2017 di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.

Simak juga Trailer Lanjutan DLC Final Fantasy XV: Episode Prompto Perlihatkan Detail Gameplay.

.