Game Fighting Crossover Marvel vs. Capcom 4 Bakal Dirilis Tahun Depan?

| Oleh: Kylo | 30 Nov 2016 - 6:00 PM
103
0
marvel vs capcom 4

Banyak berita yang bertebaran di dunia maya bahwa Marvel dan Capcom akan mengeluarkan game fighting crossover baru untuk konsol di tahun depan. Lewat berbagai sumber, situs Polygon mengindikasikan bahwa saat ini Marvel vs. Caocim 4 sedang dalam proses pembuatan dan dijadwalkan akan rilis di tahun 2017.

Saat ini belum ada konfirmasi resmi langsung dari Capcom. Tapi kabarnya, perusahaan yang terkenal dengan franchise game Resident Evil itu bakal mengumumkan keberadaan dari fame Marvel vs. Capcom 4 di minggu ini lewat acaranya Sony, PlayStation Experience event. Acara yang sama di mana kompetisi Street Fighter 5 Capcom Cup 2016 digelar.

marvel vs. capcom 3: fate of two worlds

Rumor mengenai keberadaan dari Marvel vs. Capcom 4 ini banyak membuat fans berspekulasi apakah karakter dari pihak Marvel nantinya akan mengambil dari versi Marvel Cinematic Universe yang memang sudah sangat populer sekali. Franchise Marvel Studios yang hampir berusia satu dekade itu sudah banyak menghadirkan karakter-karakter populer dari komik Marvel ke dalam format live-action seperti The Avengers dan Guardians of the Galaxy.

Game terakhir dari crossover franchise dari Marvel vs Capcom adalah Marvel vs. Capcom 3: Fate of Two Worlds. Dirilis lima tahun silam untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. Beberapa bulan kemudian versi lanjutannya dirilis, yang diberi judul Ultimate Marvel vs. Capcom 3. Ketika lisensi Capcom atas Marvel berakhir di tahun 2013, game-game Marvel Capcom dan konten tambahannya ditarik dari toko-toko onlinenya Microsoft dan Sony.

rumor game marvel vs capcom 4

Polygon pada awal tahun pernah berbicara dengan wakil president dari Marvel Games, Jay Ong. Ong berkata bahwa mereka mendengar request para fans dan ingin memuaskan permintaannya. Namun saat ini ia mewakili Marvel Games belum bisa menjanjikan apa-apa.

Tapi, jangan penasaran lagi. Soalnya Kini Sudah Resmi! Marvel vs. Capcom: Infinite Akan Hadir untuk PS4 Tahun Depan.