Game Darksiders III Akan Hadir Tahun Depan dan Kali Ini Tokoh Utamanya Adalah Fury!

| Oleh: Kylo | 03 May 2017 - 7:56 PM
115
0
game darksiders iii

Akhirnya, game action-adventure Darksiders berlanjut lagi lewat kehadiran game baru, Darksiders III. Melalui pengumuman oleh THQ Nordic, franchise Darksiders bisa kembali dihadirkan untuk konsol dan PC.

Game yang masih dalam proses pembuatan ini dijamin akan memuaskan gamer pencinta genre action-adventure dan tentunya para loyalis franchise Darksiders. Setidaknya itulah yang dikatakan Co-Fouder dan CEO dari THQ Nordic, Lars Wingefors.

Tokoh utama kali ini adalah Fury, seorang Mage yang boleh dibilang sebagai sosok terkuat dari Four Horsemen of the Apocalypse. Darksiders III sendiri akan menampilkan petualangan sang pengendara kuda hitam yang ditugaskan untuk memburu dan menghancurkan the Seven Deadly Sins.Seperti biasa, pemain akan berkunjung ke surga dan juga neraka untuk mengembalikan kemanusiaan ke masa yang normal dan damai, sebelum semua bencana terjadi sekaligus untuk membuktikan bahwa dialah Horsemen yang paling tangguh.

game darksiders iii besutan thq nordic

Senjata andalan Fury adalah cambuk dan sihir yang berguna untuk mengembalikan keseimbangan antara kebaikan dan kejahatan yang terdapat di Bumi. Dengan sihirnya, Fury akan bisa berubah-ubah menjadi berbagai macam bentuk. Setiap bentuk yang diaksesnya maka Fury akan memperoleh senjata baru, gerakan baru dan kemampuan baru.

Franchise game Darksiders, dimulai dengan game pertamanya yang dirilis enam tahun silam untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Game ini unik, karena tokoh utamanya adalah Four Horsemen of the Apocalypse yang merupakan empat sosok misterius yang kemunculannya dipercaya berhubungan dengan akhir dunia.

Setiap game Darksiders berlangsung di waktu yang berparalel, dengan tokoh Horsemen yang berbeda-beda. Game pertamanya dibintangi oleh Horsemen War, sedangkan Darksiders II kita bermain sebagai Horsemen Death dan yang terbaru, Darksiders III tokoh utamanya adalah Horsemen Fury, yang merupakan seorang wanita.

game darksiders berlanjut lewat darksiders iii

Ketika pada bulan Desember 2012, produsen Darksiders franchise, THQ, dinyatakan bangkrut. Banyak fans yang kecewa dan putus harapan dengan kelanjutan serial Darksiders. Maklum karena ending game Darksiders II masih gantung alias kemungkinan ceritanya masih akan berlanjut hingga mencapai dua buah game lagi, yaitu Darksiders III dan Darksiders IV. Asumsi ini muncul karena tiap game Darksiders hanya menampilkan satu sosok Horsemen sebagai tokoh utama.

Harapan kembali muncul ketika di tahun 2014, THQ dibeli oleh Nordic Games yang kemudian dinamakan menjadi THQ Nordic pada tahun 2016. Kurang dari setahun kemudian, muncullah pengumuman game Darksiders baru, yaitu Darksiders III, yang akan dirilis pada tahun depan untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

.