Game Arcade Klasik Milik Namco Siap Serbu Nintendo Switch

| Oleh: Yudi | 15 Apr 2017 - 3:17 PM
74
0
10 game arcade klasik namco siap hadir di nintendo switch

Game arcade memang terbilang ketinggalan zaman. Namun untuk beberapa orang, game ini masih menjadi hiburan tersendiri dengan berbagai keunikan dan unsur nostalgiknya. Di Jepang, salah satu perusahaan developer game yang membesarkan game arcade adalah Bandai Namco. Banyak dari koleksi mereka yang akhirnya juga diangkat menjadi game untuk konsol-konsol modern.

Nintendo Switch tampaknya menjadi salah satu yang akan mengembalikan kenangan game arcade milik Bandai Namco. Sebelumnya, beberapa developer game juga membuat versi remastered dari game-game klasik untuk Nintendo Switch. Sebut saja kompilasi game dari Disney Afternoon Collection.

namco museum dirilis ekslusif untuk nintendo switch pada musim panas

Melihat sudah cukup banyak game klasik yang dihadirkan kembali, Bandai Namco rupanya ingin ikut meramaikan parade game klasik tersebut melalui koleksi game arcade-nya. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan membuat Namco Museum–sebuah “ultimate collection” dari game-game klasik arcade milik mereka. Koleksi ini menghadirkan game arcade klasik yang sudah sangat popular.

Sebut saja judul-judul seperti Pac-Man, Dig-Dug, Galaga ’88, The Tower of Druaga, Rolling Thunder, Rolling Thunder 2, SkyKid, Splatterhouse, dan Tank Force. Kebanyakan judulnya memang terdengar asing bagi player yang lahir di tahun 90-an akhir, namun bukan berarti game ini terlalu tua atau tak menarik untuk dimainkan. Terlebih, Bandai Namco sudah melengkapinya dengan fitur baru.

Fitur baru tersebut antara lain sistem ranking online yang memungkinkan player untuk saling berkompetisi dengan player lain dan meraih peringkat tertinggi di dunia. Layar permainan bisa dibuat mirip dengan gaya game arcade dengan memposisikan konsol Nintendo Switch secara vertikal (berdiri). Namco Museum juga memiliki fitur challenge mode (mode tantangan) yang unik untuk tiap game-nya.

fitur baru hiasi game arcade klasik keluaran bandai namco

Player bisa mulai memainkan Namco Museum pada musim panas mendatang. Namco Museum akan dirilis secara ekslusif untuk konsol Nintendo Switch. Sambil menunggu perilisan, tak ada salahnya bernostalgia dulu dengan video trailer tentang Namco Museum yang dibuat oleh Bandai Namco berikut.

Setelah itu jangan lupa menyimak Tips Berikut Dijamin Bikin Nintendo Switch Semakin Asik Dimainkan.

.