Funko Tawarkan Mainan Action Figure Suicide Squad Fully Poseable

| Oleh: Willy | 23 Sep 2016 - 6:26 PM
69
0
action figure suicide squad funko

Meski filmnya sudah lewat masa tayangnya di bioskop, minat para produsen untuk membuat mainan bertema Suicide Squad nampaknya masih tinggi. Buktinya Funko yang terkenal dengan lini mainan POP! menyatakan akan merilis mainan action figure bertema Suicide Squad yang akan dirilis pada Januari 2017 mendatang.

Berbeda dengan seri POP! yang mengandalkan tampang imut dengan gaya bobble head yang khas itu, kali ini Funko akan merilis mainan action figure Suicide Squad tersebut dengan tinggi 3 ¾ inci. Mainan yang akan dikemas dalam kemasan berbentuk blister tersebut menampilkan karakter-karakter yang ada di film Suicide Squad secara cukup lengkap, loh!

mainan action figure suicide squad 3 ¾ inci

Sebut saja ada The Joker yang tampil tanpa baju, Killer Croc, Katana, Enchantress, Underwater Batman, Deadshot, dan Harley Quinn dengan seragam penjara. Beberapa karakter juga nampak dilengkapi dengan aksesoris. Misalnya Batman dengan Batarang-nya, Deathshot dengan senapan, Harley Quinn dengan belati dan Katana yang tentu saja dibekali pedang.

Mengingat sebelumnya sudah banyak produsen mainan mulai Mattel, Hot Toys, Nendoroid dan lain-lain (bahkan Funko sendiri sudah membuat mainan Suicide Squad lewat lini POP!-nya), apa yang ditawarkan oleh Funko lewat action figure 3 ¾ incinya ini?

action figure suicide squad fully poseable funko

Walau belum memegang sendiri mainannya, dari penampakan fotonya nampaknya bukan detail yang disodorkan oleh Funko. Melainkan jumlah titik artikulasi yang ada di action figure ini. Hal ini juga nampak ditegaskan lewat keterangan “Fully Poseable” pada kemasan mainan action figure 3 ¾ ini.

Namun apakah kemampuan posenya menjadi istimewa? Entahlah! Menurut pengamatan Kupaman memang selain pada kedua pangkal lengan dan kedua pangkal kaki, juga terdapat engsel pada kedua lutut dan siku action figure dengan tinggi sekitar 9,5 cm ini.