FUNKO Akan Segera Hadirkan Mainan Koboi Luar Angkasa Cowboy Bebop

| Oleh: Willy | 19 Oct 2016 - 7:20 PM
20
0
funko pop cowboy bebop

Masih ingat dengan karakter-karakter Spike, dan kawan-kawan dari anime atau manga Cowboy Bebop? Ya, pada awal era 2000-an, Cowboy Bebop pernah lumayan dikenal oleh pecinta anime dan manga di tanah air walau masa tayang di negeri asalnya adalah akhir era 90-an.

 

funko pop cowboy bebop spike dan jet

Kali aja mau nostalgia, FUNKO sudah siap merilis karakter-karakter Cowboy Bebop dalam bentuk mainan berbahan vinyl lewat lini POP!-nya yang sudah sangat terkenal. Berarti bakalan ada mainan FUNKO POP! berbentuk Spike, Faye, Ed, dan Jet. Oh iya, si Ein kemana ya? Kok enggak dibikin, nih? Ehehe, kayaknya susah kali ya bikin figure anjing dengan gaya FUNKO POP! Makanya akhirnya Ein di-skip.

Tentu saja kesemuanya bakal tampil dalam gaya bobble head alias kepala besar dan mata belo. Tampang Spike dan kawan-kawan memang jadi tambah lucu. Tapi memang kepala Spike dan Ed kelihatan makin besar aja karena gaya rambut mereka yang khas. Kayaknya sih memang cuma Jet yang kepalanya tidak terlalu besar lantaran memang tak berambut, ehehe!

funko pop cowboy bebop Faye dan Ed

Buat yang kebetulan naksir sama figure FUNKO POP! Cowboy Bebop ini, rencananya akan dirilis bulan Desember 2016 di wilayah negara Paman Sam dengan banderol 12 Dolar (sekitar Rp 155 ribu) per buah . Semoga saja, di sini juga enggak jauh-jauh amat munculnya.