Foto Selfie Tom Holland Ungkap Web Shooter di Kostum Spider-Man: Homecoming

| Oleh: Rio | 10 Jul 2016 - 10:37 PM
455
0
foto selfie tom holland di lokasi yuting spider-man: homecoming

Maklum memang masih muda belia, kelakuan Tom Holland memang masih suka iseng. Ini bisa dilihat dari postingan-postingannya di akun instagram miliknya. Kalau sebelumnya Kupaman memberitakan Tom Holland mengunggah video iseng di lokasi syuting, kali ini sang pemeran Peter Parker/Spider-Man itu menggunggah sebuah foto selfie.

Yang menarik tentu saja karena Tom menggunggah foto selfie-nya dalam keadaan berkostum Spider-Man lengkap. Selain itu posenya juga keren. Ia seperti sedang menggantung di atas, sementara para kru terlihat sedang berdiri di bawah. Seakan-akan memang si Spidey sedang bergelantungan dengan jaring laba-labanya.

webshooter spider-man: homecoming

Nah, ngomongin jaring laba-laba, sebenarnya itulah hal menarik yang sebenarnya dari foto selfie ini. Walaupun tak menampilkan sehelai pun jaring laba-laba, namun pose yang dibuat oleh Tom Holland nampaknya memperlihatkan kita akan suatu detail dari kostumnya.

Ya, kostum yang dalam kisahnya dibuat oleh Tomy Stark ini memang sebelumnya sudah terlihat ketika beredar foto syuting Spider-Man di sebuah jalanan di Atlanta. Namun rupanya foto selfie ini memberi kita informasi yang lebih baik soal detail kostum Spider-Man di Spider-Man: Homecoming. Apalagi nampaknya kostum ini memang nampak sedikit berbeda dibanding penampakan sebelumnya.

detail web shooter spider-man: homecomiing

Coba perhatikan bagian tangan kanan si Spidey. Terlihat bahwa ada sebuah perangkat yang menempel pada bagian bawah pergelangannya. Benda berwarna hitam tersebut nampaknya adalah sebuah web shooter alias penyembur jaring laba-laba. Ya, berbeda dengan Peter Parker/Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire atau Andrew Garfield, Spider-Man versi Tom Holland memang tidak mengeluarkan jaring laba-laba secara alami dari tangannya.

Entah disadari oleh Tom Holland atau tidak, rupanya foto selfie-nya ini sedikit menguak kostum Spider-Man di film terbarunya nanti. Belum jelas apakah web shooter tersebut merupakan bentuk final ataukah akan ada pengembangan lagi. Yang jelas, sebelumnya web shooter Spider-Man memang belum pernah nampak dalam bentuk sejelas ini.

.