Form Limit-Break Goku Akan Debut di Dragon Ball Super Pada Bulan Oktober

| Oleh: Kylo | 01 Sep 2017 - 9:58 AM
3260
0
one piece dan dragon ball super mendapat edisi tv special

Bulan Oktober 2017 mendatang, penggemar serial animasi One Piece dan juga Dragon Ball Super bakal memperoleh kejutan spesial. Lewat video promosi yang diunggah oleh Toei Animation dan Fuji TV, terungkap kedua serial animasi populer, One Piece dan Dragon Ball Super akan memperoleh edisi televisi spesial .

Walau kisah One Piece memang lagi seru-serunya, dimana Sanji akan segera dinikahkan dengan salah satu anak perempuannya dari Big Mom sang Yonkou. Tapi, khusus serial animasi Dragon Ball Super memang lagi super serunya. Apalagi kalau bukan dikarenakan arc Tournament of Power ceritanya makin memikat.

son goku versus jiren dragon ball super

Yang paling ditunggu-tunggu oleh Kupaman sih, jelas banget. Debut perdana dari form terbaru Son Goku yaitu Limit-Break Goku.

Sebelumnya bocoran terbaru proses transformasi paling gress dari Son Goku terkuak di majalah V-Jump edisi Oktober 2017. Nah, melalui video promosinya berdurasi kurang dari 30 detik itu, akhirnya kita bisa melihat secara utuh bagaimana gagahnya form Limit-Breaknya Goku.

Form terbaru yang digadang sebagai Ultimate Form-nya dari Son Goku itu, bakalan muncul ketika dia bertarung dengn lawan terkuatnya, Jiren dari Universe 11.

limit break sin goku dragon ball super

Serial animasi Dragon Super edisi televisi spesial berdurasi satu jam akan tayang pada tanggal 8 Oktober 2017. Seminggu sebelumnya, pada tanggal 1 Oktober serial animasi One Piece edisi spesial akan tayang pada slot jam yang sama, yaitu dari pukul 9.00 pagi hingga pukul 10:00 pagi, waktu Jepang.

Sementara itu Dragon Ball FighterZ Akan Hadirkan Karakter Original, Android 21.