Form Geed Yang Jago Beladiri Ini Terbentuk dari Kekuatan Kakak Beradik, Leo dan Astra

| Oleh: Kylo | 09 Nov 2017 - 6:00 AM
598
0
ultraman geed le over fist game capsule fusion

Di serialnya, Ultraman Geed untuk saat ini baru memiliki lima buah form. Yaitu Ultraman Geed Primitive, Solid Burning, Acro Smasher, Magnificent, dan yang terbaru, Royal Mega Master. Tapi sesungguhnya Geed masih memiliki form-form menarik yang hadir secara eksklusif (enggak ada pada serial live-actionnya) di game arcade Ultraman Fusion Fight! Capsule Fusion yang hanya dirilis untuk wilayah Jepang.

Di game Capsule Fusion versi pertama adalah form eksklusif Ultraman Geed Tri-Slugger yang tercipta dari kombinasi Ultra Capsule Ultraman Orb Emerium Slugger dan Ultra Capsule Belial, Ultraman Geed Mugen Crosser yang tercipta dari kombinasi Ultra Capsule Ultraman Tiga dan Ultra Capsule Ultraman Zero Luna-Miracle, dan Ultraman Geed Brave Challenger yang tercipta dari kombinasi Ultra Capsule Ultraman Orb Spacium Zeperion dan Ultra Capsule Ultraman Mebius.

ultraman geed fire leader game capsule fusion

Nah, di versi yang paling baru yaitu Capsule Fusion versi ketiga, Geed kembali memperoleh form baru, Ultraman Geed Le-Over Fist dan Ultraman Geed Fire Leader. Form Ultraman Geed Le-Over Fist yang jago beladiri itu terbentuk dari kombinasi Ultra Capsule kakak beradik, Ultraman Leo dan Astra.

Leo yang merupakan gurunya Ultraman Zero dan adiknya Astra, memang merupakan sosok Ultraman yang mahir berbagai ilmu beladiri. Jurus tendangan gabungan mereka berdua yaitu “Astra Leo Kick” sepertinya menjadi inspirasi dari jurus pamungkas Ultraman Geed Le-Over Fist yang dinamakan “Burning Over Kick.”

Sedangkan tampilan form ekslusif Ultraman Geed Fire Leader yang mengingatkan Kupaman akan superhero Metaldar tercipta dari kombinasi Ultra Capsule Ultraman Mebius dan Ultra Capsule Zoffy. Mirip dengan Shoto Todoroki di manga My Hero Academia, serangan Fire Leader “Burning Forst” berbasis elemen api dan es.

ultraman geed strong gomorant game capsule fusion

Selain dua form eksklusif baru untuk Geed, game Capsule Fusion versi ketiga juga menghadirkan Belial Fusion Monster baru, Strong Gomorant. Monster ini adalah Belial Fusion Monster yang meminjam kekuatan Kaiju Capsule Tyrant yang dikombinasikan dengan Kaiju Capsule Gomora.

Kupaman berharap di masa mendatang, Bandai mau memboyong game Ultraman Fusion Fight! Capsule Fusion ke Tanah Air seperti game Animal Kaiser. Selain karena gamenya yang sepertinya seru, kartu-kartu Capsule Fusion juga keren-keren dan menarik untuk dikoleksi.

Sementara itu simak juga Wah, REM Ternyata Punya Kekuatan Yang Sama Dengan Ultraman Geed!

.