Form-Form Keren Ultraman Orb Yang Sayangnya Enggak Ada di Serialnya

| Oleh: Kylo | 01 Sep 2016 - 7:30 PM
7805
0
ultraman orb

Fusion antara dua Ultraman yang menghasilkan sebuah form baru untuk Ultraman Orb memang menjadi daya tarik utama dari serial yang menjadi bagian dari perayaan hari jadi franchise Ultra Series yang ke-50 ini. Sayangnya ternyata banyak form-form keren Ultraman Orb lainnya yang hanya tersedia eksklusif di game arcadenya, Ultraman Fusion Fight.

Di serial Ultraman Orb yang telah tayang sebanyak delapan episode itu, Ultraman Orb telah memperlihatkan 3 buah formnya, yaitu Spacium Zeperion, Burn Mite dan Hurricane Slash. Lalu ada satu form baru lagi yang akan segera debut yaitu Ultraman Orb: Thunder Breaster yang merupakan hasil “Fusion-Up” antara kartu Fusion Ultra dari Zoffy dan Ultraman Belial.

form ultraman orb di game ultraman fusion fight

Nah, di game arcade Ultraman Fusion Fight ada beberapa form original Ultraman Orb yang sangat disayangkan tidak hadir di serialnya. Ada form Ultraman Orb: Zeperion Solgent yang merupakan hasil “Fusion-Up” dari kartu Fusion Ultra Ultraman Tiga dan Ultraman Dyna, Ultraman Orb: Photon Victorium kombinasi antara kartu Fusion Ultra Ultraman Gaia dan Ultraman Victory, Ultraman Orb: Sky Dash Max kombinasi dari kartu Fusion Ultra antara Ultraman Tiga dan Ultraman Max, Ultraman Orb: Full Moon Xanadium kombinasi kartu Fusion Ultra antara Ultraman Cosmos dan Ultraman X, Ultraman Orb: Ligtning Attacker kombinasi kartu Fusion Ultra antara Ultraman Ginga dan Ultraman X dan Ultraman Orb: Leo Zero Knuckle yang merupakan kombinasi kartu Fusion Ultra antara Ultraman Leo dan Ultraman Zero.

Form original Ultraman Orb yang hanya tersedia di game arcade ini selain menampilkan kombinasi unik yakni antara dua Ultraman versei Heisei, juga memiliki penampilan yang menarik dan gagah. Jauh lebih memikat jika dibandingkan dengan form-formnya Ultraman Orb yang ada di serialnya.

form baru ultraman orb

Sekarang ada bocoran dua form baru Ultraman Orb lagi nih, yang bisa dimunculkan di Ultraman Fusion Fight. Form yang pertama adalah Ultraman Orb: Thunder Miracle yang merupakan hasil Fusion-Up kartu Fusion Ultra Ultraman Belial dan Ultraman Dyna Miracle Type. Hasilnya adalah sebuah form baru Ultraman Orb yang terlihat sangat berotot dengan wajah sangarnya Belial.

Lalu form kedua adalah Slugger Ace, kombinasi kartu Fusion Ultra dari dua Ultraman versi Showa, Ultra Seven dan Ultraman Ace. Wujud dari Ultraman Orb: Slugger Ace ini merupakan salah satu fusion terkeren (menurut Kupaman) yang pernah ada di Ultraman universe, simpel atau elegan.