Forest Whitaker Akan Jadi Pengisi Suara Saw Gerrera di Star Wars Rebels

| Oleh: Kylo | 22 Dec 2016 - 6:00 PM
48
0
forest whitaker isi suara saw gerrera di star wars rebels

Sebelumnya Kupaman pernah memberitahukan bahwa karakter dari film layar lebar Rogue One: A Star Wars Story yaitu Saw Gerrera akan hadir di season ke-3 serial TV Star Wars Rebels. Melalui video baru yang diunggah oleh akun Youtube resmi Star Wars, terungkap sudah bahwa karakter yang pemberontak ekstremis itu suaranya akan diisi langsung oleh aktor versi filmnya, Forest Whitaker.

 

forest whitaker saw gerrera star wars rebels

Star Wars Rebels berlangsung sebelum event yang terjadi di Rogue One. Melalui serial animasi tersebut penonton dan juga fans akan bisa melihat masa-masa kejayaan dari karakter yang pertama kali debut di layar kaca melalui serial Star Wars: The Clone Wars. Pada seri animasi itu Saw Gerrera yang suaranya diisi oleh Andrew Kishino sempat mendapat pelatihan oleh Skywalker, Obi-Wan Kenobi dan Ahsoka Tano.

Di serial Star Wars Rebels, aktor pemenang Academy Award itu setuju untuk meminjamkan suaranya untuk tokoh Gerrera yang akan mempertemukan karakternya dengan para krew The Ghost di wilayah Geonosis. Bagi yang menyaksikan prekuel trilogy dari Star Wars pasti menyadari bahwa di planet yang penduduknya berbentuk seperti serangga itu merupakan tempat awal mula dari pembuatan Death Star sebelum akhirnya dipindahkan oleh Galactic Empire.

forest whitaker di film star wars rogue one

Kemungkinan dipindahkannya lokasi pembuatan Death Star ini karena kehadiran Gerrera dan krew the Ghost. Telah dikonfirmasi oleh executive producer Dave Filoni bahwa Saw Gerrera di Star Wars Rebels belumlah menjadi sosok yang agak gila dan setengah mesin, seperti yang kita jumpai di Rogue One.

Penampilan Saw Gerrera di Star Wars Rebels akan bisa disaksikan di episode “Ghosts of Geonosis, Parts One and Two” yang akan tayang perdana di Disney XD pada 7 Januari 2017.