Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions Mulai Tayang di Indonesia Rabu Besok

| Oleh: Yudi | 08 Nov 2016 - 12:00 PM
253
0
cgv blitz akan tayangkan film terbaru yu-gi-oh

Kabar gembira bagi penggemar Yu-Gi-Oh di tanah air, karena film Yu-Gi-Oh terbaru: The Dark Side of Dimensions akan tayang di bioskop Indonesia melalui CGV Blitz, yakni pada hari Rabu besok (11 November 2016). Kehadiran film ini menambah daftar anime film yang tayang di Indonesia setelah One Piece Film: Gold dan Detective Conan: The Darkest Nightmare.

Hal ini berjalan sesuai rencana awal yang diungkap saat pihak Yu-Gi-Oh melakukan promosinya melalui display koleksi kartu di stasiun Shinjuku. Saat itu mereka menjadwalkan film The Dark Side of Dimensions akan dirilis secara internasional sekitar akhir tahun 2016.

anime film terbaru yu-gi-oh

Dimulai dari Taiwan yang tayang tanggal 15 September kemarin, lalu Hong Kong pada 13 Oktober, Indonesia menjadi negara ketiga di luar Jepang yang menjadi persinggahan film Yu-Gi-Oh tersebut. Film ini selanjutnya akan tayang di Malaysia pada tanggal 24 November dan berlanjut ke Kanda di bulan Januari mendatang.

Sesuai yang tertulis dalam Weekly Shonen Jump, The Dark Side of Dimensions bercerita tentang pertarungan antara Yugi Yami dan Kaiba dengan Aigami. Sejak dulu, Yugi Yami yang mendiami tubuh Yugi Muto telah berkali-kali bertarung dengan Kaiba. Kali ini mereka akan bertarung bersama dengan mempertaruhkan harga diri.

Film ini akan mengenalkan beberapa karakter baru, salah satunya merupakan antagonis utama bernama Aigami (Diva). Dia adalah seorang laki-laki misterius yang bertanggungjawab dan memegang kunci dari cerita The Dark Side of Dimensions. Demi melancarkan aksinya, Aigami turut dibantu oleh saudaranya, yaitu Sera dan Mani.

trailer yu-gi-oh the dark side of dimension bahasa indonesia

Pengisi suara dalam The Dark Side of Dimensions dilakukan oleh pengisi suara asli dalam serial anime Yu-Gi-Oh; yaitu Shunsuke Kazama (Yūgi Mutō), Kenjiro Tsuda (Seto Kaiba), Hidehiro Kikuchi (Hiroto Honda), Hiroki Takahashi (Katsuya Jōnōchi), Junko Takeuchi (Mokuba Kaiba), Maki Saitou (Anzu Masaki), dan Rica Matsumoto (Ryō Bakura).

Saat tayang April lalu, The Dark Side of Dimensions mendapat peringkat enam di Box Office Jepang. Mereka berhasil meraup pendapatan sekitar 133 juta Yen (sekitar 16.6 milyar Rupiah) dari penjualan 92 ribu tiket. Sambil menunggu hari Rabu, saksikan dulu cuplikan trailer The Dark Side of Dimensions berikut yang dilengkapi teks Bahasa Indonesia dan Inggris.

Selanjutnya, kita simak aja yuk, Resensi Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions: Duel Menegangkan di Dimensi Lain!