Film Terbaru Shin-chan, Crayon Shin-chan: My Morning Story Tayang September 2015

| Oleh: Alcana | 18 Aug 2015 - 1:12 PM
104
0
crayon shin-chan: my morning story

Kisah si anak kecil yang satu ini pasti selalu bikin kita tertawa. Baik itu saat membaca seri komiknya atau saat nonton serial animasinya di tivi. Kali ini kita bakal dibuat ketawa ngakak dalam bioskop oleh Shin-chan lewat film terbarunya, Crayon Shin-chan: My Morning Story. Lewat akun twitter resminya, CGVBlitz mengumumkan rencananya untuk merilis film ini di Indonesia bulan September 2015 nanti.

Ini merupakan film Crayon Shin-chan ke-23. Sebelumnya di negara asalnya, film ini sudah dirilis terlebih dulu tanggal 18 April 2015 lalu. Sambutan penonton sangat bagus dan banyak yang bilang kalau film ini penuh dengan unsur komedi yang super kocak.

Makanya enggak heran kalau film Crayon Shin-chan: My Morning Story bertengger di puncak box office Jepang, dengan penghasilan sekitar Rp 249 miliar. Film ini pun berhasil menjadi film Crayon Shin-chan berpendapatan tinggi selama 22 tahun terakhir. Mengalahkan film Crayon Shin-chan: Action Kamen vs Leotard Devil tahun 1993.

shin-chan melawan monster kaktus di crayon shin-chan: my morning story

Dalam bahasa Jepang, film ini berjudul; Eiga Crayon Shin-chan: Ora no Hikkoshi Monogatari Saboten Dai Shuugeki. Bercerita tentang petualangan keluarga Shin-chan yang pindah dari kota asal mereka, Kasukabe ke Meksiko. Kesedihan terjadi saat Shin-chan harus mengucapkan salam perpisahan dengan teman-teman sekolahnya dan keempat sahabatnya. Setibanya mereka di Meksiko, tepatnya di kota Madakueruyobaka, muncul kejadian aneh. Banyak kaktus hidup yang mengejar-ngejar keluarga Shin-chan dan penduduk kota. Shin-chan dengan gaya konyolnya berusaha menjadi superhero, untuk menghentikan kejadian aneh ini.

Film ini juga akan menghadirkan beberapa karakter baru, yaitu Sumaho-chan seorang cewek yang hobi memainkan hape, Rainbow Mask seorang binaragawan, dan penampilan dua orang komedian Nippon Elekitel Rengou (Hosogai-san dan Akemi-chan). Dari sisi pengisi suaranya, juga ada hal yang unik. Ternyata pengisi suara Sumaho-chan diisi oleh mantan anggota AKB48, Rino Sashihara, loh!

Hmm, gimana cara Shin-chan untuk mengatasi para kaktus raksasa ini, ya? Kalau melihat dari jalan cerita dan penampilan duo komedian Nippon Elekitel Rengou, nampaknya kita juga akan disuguhkan film yang penuh dengan gelak tawa nih. Tapi kita harus bersabar menanti kepastian tanggal rilis film ini. Soalnya Blitzmegaplex belum ngasih tahu tanggal rilis film ini. Biar enggak penasaran kita simak dulu trailernya, yuk!

.