Film Tentang Karakter Legendaris Star Wars Han Solo Bakal Jadi Trilogy?

| Oleh: Kylo | 31 Jul 2016 - 6:00 AM
124
0
han solo muda

Sejak Lucasfilm diakuisisi oleh The Walt Disney Company pada tahun 2002, penggemar franchise “space opera” Star Wars benar-benar dimanja. Bagaimana tidak, sejak Star Wars: The Force Awakens yang tayang tahun lalu, setiap tahunnya fans di seluruh dunia akan disuguhkan film-film Star Wars baru hingga tahun 2019.

Di tahun 2020 dirumorkan juga akan dirilis film solonya Boba Fett. Jika semua film baru yang telah dan akan tayang itu masih belum memuaskan dahaga para fansnya, maka Star Wars masih punya tayangan baru lainnya di layar kaca seperti Star Wars Rebels yang akan segera memasuki season ketiga dan juga serial terbaru yaitu LEGO Star Wars: The Freemaker Adventures.

alden ehrenreich pemeran han solo muda

Selain film utamanya, Star Wars juga akan hadir dalam film standalone yang akan menjadi bagian dari serial Star Wars Anthology. Film pembuka dan pertama dari Star Wars Anthology adalah Rogue One: Star Wars Story yang akan segera tayang di bulan Desember tahun ini. Film yang lainnya adalah film mengenai Han Solo muda. Di film standalone Han Solo ini aktor Alden Ehrenreich dari film Hail Caesar! telah terpilih dan diumumkan secara resmi di event Star Wars Celebration Europe yang berlangsung di London untuk memerankan tokoh legendaris itu.

Nah, kabar terbarunya walau untuk saat ini masih dalam bentuk rumor yaitu bahwa film Han Solo muda ini menurut situs New York Daily News akan dibuat menjadi sebuah serial. Jadi ,film standalone dari Han Solo enggak hanya satu film saja, tapi bisa berlanjut menjadi beberapa buah film. Berbeda dengan Rogue One yang memang direncanakan hanya berupa sebuah film tunggal.

alden ehrenreich di star wars celebration europe

Karena kisah masa muda Han tidak berkaitan dengan Galactic Empire, jadi terbuka kemungkinan cerita yang luas untuk menghadirkan apa yang diinginkan oleh para fans. Mereka di film ini bisa menjelajahi galaksi-galaksi baru, mahluk-mahluk baru dan menampilkan banyak karakter yang belum pernah ada sebelumnya.

Aktor berusia 26 tahun itu rumornya telah teken kontrak untuk tiga buah film. Apakah ini pertanda sebuah trilogy? Jika memang kabar itu benar adanya dan akhirnya menjadi kenyataan maka ini adalah sebuah berita yang sangat-sangat mengembirakan. Film Han Solo yang untuk saat ini masih belum diberikan judul resmi itu dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Mei 2018.

.