Film Superhero Valentine Punya Dua Post-Credit Scene. Ini Dia Penjelasannya

| Oleh: Kylo | 25 Nov 2017 - 6:00 AM
596
0
post credit scene film superhero valentine

Perhatian: Artikel Ini Mengandung Spoiler Film Valentine

Enggak kalah dengan film-film superhero barat seperti Thor: Ragnarok dan Justice League yang saat ini lagi tayang di bioskop. Film superhero lokal, Valentine ternyata juga mempunyai dua post-credit scene, loh!

Post-credit scene pertama film Valentine adalah adegan yang memperlihatkan orang-orang sedang menatap ke langit dimana ada sebuah meteor yang hendak jatuh ke bumi. Dari kejauhan terlihat sosok Volt, superhero yang mempunyai kekuatan super untuk mengendalikan listrik dan menembakkan tenaga listrik yang telah diserapnya, terbang menghampiri meteor itu. 

film superhero valentine miliki 2 post-credit scene

Bagi penikmat komik-komik terbitan Skylar Comics, post-credit scene tersebut jelas sudah tak asing lagi karena adegan itu terdapat di komik Volt edisi pertama yang berjudul The Rise of the Legend/Bangkitnya sang Legenda. Juga terdapat di komik Jawara Indonesia yang pertama.

Karena Volt berada di semesta yang sama dengan Valentine, penampakan Volt di post-credit scene film Valentine menandakan bahwa film superhero Skylar Pictures berikutnya adalah Volt. Kabarnya sih, film Volt direncanakan tayang tahun 2019. Marcelino Lefrandt yang merupakan kreator Volt telah dikonfirmasi akan memerankan tokoh ciptaannya tersebut.

Jika dibandingkan dengan superhero DC Comics, Valentine adalah “Batman”nya sedangkan Volt adalah “Superman”nya. Jika tokoh-tokoh antagonis di Valentine adalah penjahat biasa, maka musuh-musuh Volt adalah manusia berkekuatan super hingga ke monster yang berasal dari ribuan tahun lalu.

dua post credit scene film superhero valentine

Post-credit kedua di film Valentine adalah kebangkitan karakter antagonis, Shadow yang sejatinya adalah kakak kandung Srimaya alias Valentine. Di dalam film, Shadow telah tewas ditembak kepolisian Batavia City.

Belum jelas bagaimana cara Shadow sebagai seorang manusia biasa, bangkit dari kematian. Apakah Shadow akan muncul kembali di sekuel film Valentine atau jangan-jangan malah muncul di film Volt?

Film superhero Valentine saat ini sedang tayang di bioskop. Ingat, setelah filmnya berakhir jangan buru-buru keluar dari studio, ya.

.