Film Superhero DCEU Shazam! Segera Memulai Proses Syuting

| Oleh: Kylo | 31 Aug 2017 - 12:13 PM
172
0
film dceu shazam!

Setelah beberapa waktu yang lalu dikonfirmasi filmnya akan menjadi bagian dari DC Extended Universe, kini film Shazam! sedang memasuki pra-produksi dan akan segera memulai proses syuting.

Film superhero DC yang mengisahkan remaja bernama Billy Batson yang dapat berubah menjadi superhero Shazam itu, akan disutradarai oleh David F. Sandberg. Lewat akun Instagramnya, Sandberg memposting foto dengan caption singkat “Day 1” yang berlokasi di Warner Bros. Studio, Los Angeles, Amerika Serikat. Maka terungkap film Shazam! telah masuk tahap produksi.

film dceu shazam! akan segera syuting

Sandberg sebelumnya menyutradarai film horror Annabelle: Creation yang saat ini tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Selepas film yang menjadi bagian dari Conjuring Universe itu, tanpa beristirahat lebih lama dia langsung terjun menangani pra-produksi Shazam!

Mudah-mudahan, dengan masuknya tahap pra produksi Shazam! bakal segera ada pengumuman siapa saja yang akan bermain di film DCEU yang digadang-gadang akan jadi film superhero paling ceria dibandingkan film-film DCEU pendahulunya seperti Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice dan lain-lain.

Yang paling ditunggu-tunggu fans tentu saja pengumuman siapa aktor cilik/remaja yang akan berperan sebagai Billy Batson, dan siapa aktor dewasa yang akan berperan sebagai Shazam!

film decu shazam! tayang 2019

Di komiknya, Billy yang dipilih oleh penyihir Shazam sebagai pahlawannya, dapat bertransformasi menjadi Captain Marvel Shazam, jika dia berteriak menyebutkan nama dari sang penyihir. Billy kemudian akan disambar oleh petir magis yang mengubahnya menjadi superhero berperawakan dewasa dengan kekuatan tak kalah dari Superman.

Film Shazam! direncanakan tayang di bioskop tanggal 5 April 2019. Namun bisa saja terjadi perubahan tanggal resminya, baik itu dimajukan (semoga) ataupun diundur.

Sementara itu Brenton Thwaites Resmi Terpilih Menjadi Pemeran Dick Grayson di Serial Live-Action Titans.

.