Film Spider-Man Terbaru Akan Berjudul Homecoming

| Oleh: Kylo | 15 Apr 2016 - 7:43 AM
778
0
film spider-man terbaru

Sejak Sony meminjamkan Spider-Man untuk tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU), fans Marvel Comic di seluruh dunia bergembira. Tidak saja karena karakter superhero yang populer tersebut juga akan ikutan di Avengers: Infinity Wars pada nantinya. Tapi ia juga akan hadir lebih cepat melalui film Captain America: Civil War yang akan tayang pada 27 April ini di Indonesia.

Melalui event CinemaCon di Las Vegas, Sony Pictures akhirnya memperkenalkan judul resmi sekaligus logo resmi dari film Spider-Man barunya yaitu Spider-Man: Homecoming. Walau ada embel-embel Marvel diatas logonya, film Spider-Man yang akan menjadi bagian dari MCU ini tetaplah sebuah film produksi Sony Pictures. Marvel di dalam proses produksinya hanya bertindak sebagai asisten kreatif saja.

spider-man

Judul Spider-Man: Homecoming sendiri pertama kali bocor melalui pendaftaran sebuah domain yang dilakukan di awal bulan ini yang akhirnya dikonfirmasi via CinemaCon. Logo film baru Spidey yang tidak berkaitan dengan film trilogi Spider-Man dan kedua film Amazing Spider-Man tersebut menggunakan font yang sederhana. Tampilannya hurufnya mirip-mirip dengan logo komik jadul Spider-Man. Jugaada sentuhan ‘kartun’nya sedikit dimana huruf ‘O’ pada kata Homecoming dibumbui mukanya Spidey.

Tom Rothman Boss Sony Pictures mengatakan bahwa judul Homecoming tersebut merupakan referensi dari yang biasa ada di Sekolah Menengah sekaligus sebagai pertanda kepulangan karakter superhero kreasi Steve Ditko dan Stan Lee itu ke Marvel Cinematic Universe.

calon villain spider-man

Ada juga beberapa yang berasumsi bahwa makna dibalik kata ‘Homecoming’ disini adalah kepulangan Peter Parker di kota New York paska ‘Civil War’.

Selain Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, film keempat dari fase ketiga MCU ini juga akan dibintangi oleh aktris Marisa Tomei sebagai Bibi May. Selain itu juga ada kabar yang cukup mengejutkan dimana aktor Michael Keaton yang pernah kondang memerankan Batman (1989) konon kini didapuk untuk memerankan seorang villain yang belum disebut namanya. Wah, musuhnya Spidery mantan Batman, nih!

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan untuk tayang di Bioskop pada 7 Juli 2017. 

.