Film Spider-Man: Homecoming Akan Menjadi Awal Dari Sebuah Trilogi

| Oleh: Kylo | 16 Jun 2017 - 12:00 PM
337
0
spide-rman homecoming akan menjadi film pertama dari spider-man trilogi

Film Spider-Man: Homecoming belum lagi tayang, namun melalui bintang utamanya terkuak kabar menggembirakan untuk para penggemar Spider-Man di seluruh penjuru dunia. Melalui sebuah wawancara Facebook dengan Tom Holland, terungkap bahwa bakal ada film solo Spider-Man kedua dan ketiga setelah film Spider-Man: Homecoming.

Dengan ini berarti bakal ada semacam film trilogi Spider-Man yang akan dibintangi aktor berusia 21 tahun asal Inggris itu. Wuih, tiga film solo Spider-Man? Mantap! Sambil bercanda, Tom menambahkan bahwa sekuel dari Spider-Man: Homecoming bukanlah Spider-Man: Homecoming 2, dan Spider-Man: Homecoming 3. Saat ini judulnya masih tentatif, yaitu film Spider-Man 2, dan Spider-Man 3.

spider-man akan dibuat jadi trilogi

Film Spider-Man: Homecoming sendiri walau merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universenya (MCU) Marvel Studios, namun tetap merupakan sebuah film layar lebar produksi dari Sony Pictures. Belum ada kejelasan, apakah film Spider-Man kedua dan ketiga juga akan menjadi bagian dari MCU atau terlepas dan menjadi bagian Spider-Man Cinematic Universe versi Sony.

Selain Spider-Man: Homecoming, Sony Pictures juga sedang mempersiapkan film spin-offnya, Venom yang akan dibintangi oleh Tom Hardy (The Dark Knight Rises, Mad Mad: Fury Road).

tom holland menyebut akan ada 2 film spider-man setelah homecoming

Yang sudah pasti, selain akan beraksi sebagai Spider-Man di Homecoming, Tom Holland akan kembali memerankan tokoh Peter Parker di film MCU Avengers: Infinity Wars tahun depan. Film yang akan menjadi kulminasi dari film-film MCU fase ketiga itu akan menghadirkan banyak sekali superhero dan sang mad Titan, Thanos sebagai tokoh antagonis utama. Sejak kemunculannya di post-credit scene Avengers tahun 2012, sudah jelas kehadiran alien berbadan bongsor tersebut adalah untuk mengumpulkan seluruh Infinity Stone. 

Spider-Man: Homecoming direncanakan tayang di bioskop, mulai 7 Juli 2017.

Baca juga Spider-Man: Homecoming Bakal Punya Lebih Dari Satu Post-Credit Scene.

.