Film Satria Heroes Revenge of Darkness Asik Dinikmati Tanpa Harus Nonton Serial Bima dan Bima-X

| Oleh: Kylo | 20 Feb 2017 - 1:25 PM
2802
0
satria heroes revenge of darkness film standalone

Sejak trailernya pertama kali diperlihatkan di event The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017, para fans Satria Series semakin bersemangat dan enggak sabar untuk menanti tibanya bulan Mei. Bulan dimana film Satria Heroes: Revenge of Darkness ditayangkan secara resmi di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Satria Heroes: Revenge of Darkness merupakan kelanjutan dari serial Satria Garuda Bima-X yang merupakan season ke-2 dari Satria Series. Ada beberapa pertanyaan yang masih belum terjawab di serialnya akan diungkap di film ini. Seperti nasib dari Satria Garuda Azazel yang "menghilang" di akhir pertarungan besar melawan Black Lord dan juga kisah masa lalu dari Evil Torga, mengapa ia yang dahulunya seorang Satria Harimau Torga bisa berubah menjadi sosok yang jahat.

film satria heroes revenge of darkness

Namun ada kejutan nih, melalui event The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 pada hari kedua ketika para cast, sutradara dan kreator dari Satria Heroes sedang melakukan sesi bincang-bincang, terungkap bahwa film Satria Heroes: Revenge of Darkness adalah sebuah film independen/standalone.

“Film ini (Satria Heroes Revenge of Darkness) independen, jadi tidak usah nonton serial Bima atau Bima-X juga bakal bisa mengerti filmnya,“ kata Reino Barack kepada para pengunjung ajang kumpul para pencinta mainan dan komik tersebut.

Informasi tambahan yang terucap langsung dari sang kreator Satria Series/Satria Heroes ini jelas menarik banget. Karena dengan menjadi sebuah film independen maka mereka yang bukan fans tayangan Satria Series akan bisa ikutan menikmati jalan cerita yang ada di film Satria Heroes tanpa harus menyaksikan terlebih dahulu kedua season Satria Series yang telah tayang itu.

satria heroes revenge of darkness bisa dinikmati tanpa nonton satria series

Satria Heroes: Revenge of Darkness dibintangi oleh Christian Loho sebagai Ray Bramasakti/Satria Garuda Bima-X, Adhitya Alkatiri sebagai Reza Bramasakti/Satria Garuda Azazel, Fernando Surya sebagai Dimas Akhsara/Satria Harimau Torga, Rayhan Febrian sebagai Randy Iskandar, Stella Cornelia sebagai Rena Iskandar, Thalia sebagai Ricca, Yayan Ruhian sebagai Master Torga, Faris Fadjar Munggaran sebagai Wira, Safira Ratu Sofya sebagai Arsya dan Nino Kuya sebagai Nino.

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan ditayangkan serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017.

Awas, jangan sampai tidak sempat menyimak info menarik Mainan Bima-X Brix Series Dari Emco Akan Segera Hadir Maret 2017.

.