Film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness Diundur Tayangnya Hingga Mei 2017

| Oleh: Kylo | 21 Jan 2017 - 6:00 AM
2941
0
instagram produser satria heroes bima-x indikasikan penundaan tayang

Ada kabar terbaru nih, mengenai film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness. Lewat unggahan foto dari medsos Instagram resmi Reino Barack yang merupakan produser eksekutif dari film kolaborasi antara Indonesia dan Jepang itu terungkap bahwa film layar lebar perdana dari Satria Heroes dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Mei 2017. Wah berarti penayangannya mundur, dong?

Ya, lewat informasi terbaru ini berarti resmi sudah bahwa film yang akan menampilkan kembali Satria Garuda Bima-X, Satria Harimau Torga dan juga Satria Garuda Azazel itu diundur penanyangannya selama dua bulan dari jadwal resminya. Awalnya film yang diumumkan secara resmi lewat konferensi pers yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta pada 7 Desember  2016 silam, diperkirakan akan dirilis pada kuartal pertama tahun ini yaitu sekitar bulan Maret 2017 atau bisa bergeser ke bulan April 2017.

satria heroes bima-x tunda tayang jadi mei 2017

Sebenarnya melalui penundaan tanggal tayang resmi dari film yang telah dinanti-nanti oleh seluruh fansnya di Nusantara itu menurut Kupaman adalah sebuah kabar baik. Mengapa? Karena jika jadi tayang bulan Maret 2017, Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness memiliki beberapa saingan berat dari film-film impor.

Misalnya film bergenre Tokusatsu (sama seperti Bima-X) yaitu Mighty Morphin Power Rangers yang akan tayang mulai tanggal 24 Maret 2017. Ada juga film Kong: Skull Island yang merupakan reboot dari film King Kong yang sudah beberapa kali diremake. Oh ya, jangan lupakan juga di awal bulan Maret 2017 tepatnya pada tanggal 3, kisah petualangan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine juga akan siap tayang lewat film superhero “Logan.”

penayangan film satria heroes bima-x revenge of darkness diundur

Dengan diundurnya penayangan film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness selama beberapa bulan, semoga para krunya dapat fokus menangani proses pasca produksinya secara total. Dengan tambahan waktu tersebut para fansnya Bima-X (termasuk juga Kupaman) berharap agar tampilan visual effect film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness bakal jauh lebih dashyat dari serial televisinya.

Film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness dibintangi oleh Christian Loho, Fernando Surya, Adhitya Alkatiri, Abio Abie, Stella Cornelia, Thalia, Yayan Ruhian dan Nino Kuya.

Walaupun penayangan film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness diundur, namun sebagai penghibur buat parfa fans, akhirnya Trailer Resmi Film Satria Heroes Bima-X Akan Ditayangkan di Jakarta 13th Toys and Comics Fair 2017.

.