Film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness Akan Menghadirkan Beberapa Muka Lama

| Oleh: Kylo | 09 Dec 2016 - 11:00 AM
2605
0
satria heroes revenge of darkness poster

Akhirnya, penantian panjang itu telah berakhir. Franchise Satria Series akan kembali berlanjut lewat film layar lebar Satria Heroes Revenge of the Darkness. Sesuai dengan judulnya, tokoh utamanya kembali adalah Satria Garuda Bima-X yang merupakan seorang manusia bernama Ray Bramasakti. Dengan kekuatan Power Stone yang dimiliki, ia mampu bertransformasi menjadi sosok superhero pelindung Bumi.

Selain Bima-X dan Satria Harimau Torga, ada beberapa tokoh familiar dari Satria Series season pertama dan season kedua yang akan ikut ambil bagian di Satria Heroes Revenge of the Darkness . Hal ini terungkap lewat posternya yang terdapat di acara konferensi pers Bima-X The Movie yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta pada tanggal 7 Desember 2016 lalu. Sosok familiar itu adalah Bima Legend, Topeng Besi Reborn dan Evil Torga.

satria heroes revenge of darkness tayang 2017

Seperti yang sudah diketahui oleh para fans di seluruh Nusantara, pada season kedua Satria Series, Bima Legend telah tewas ditangan Evil Torga pada episode “Pertarungan Penentuan di Dunia Satria.” Sedangkan nasib dari Topeng Besi Reborn yang bisa berubah menjadi sosok aslinya, Evil Torga, tidak diketahui setelah ia bertarung mati-matian melawan Torga generasi masa kini yaitu Dimas Akhsara. Kalau Azazel jelas telah tewas menggenaskan di episode terakhir Bima-X.

Lalu bagaimana caranya ketiga sosok yang telah tiada itu bisa muncul kembali dan ambil bagian di Satria Heroes: Revenge of the Darkness? Untuk itu, sepertinya masih harus menunggu informasi lebih lanjut dari trailer resminya yang baru akan ditayangkan awal tahun depan.

satria heroes revenge of darkness poster

Oh ya, dari teasernya sih, Kupaman sempat melihat Torga Thunder Mode berubah menjadi Evil Torga. Wow, kok bisa yah? Yang paling membuat penasaran dari poster perdana Satria Heroes: Revenge of the Darkness adalah tokoh misterius yang berada di atas gambarnya Topeng Besi Reborn. Sepertinya dialah yang akan menjadi tokoh antagonis utama dari film layar lebar perdana Satria Series ini.

Satria Heroes Revenge of the Darkness akan dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Maret 2017.