Film Power Rangers The Movie Sudah Mulai Syuting!

| Oleh: Kylo | 02 Mar 2016 - 6:45 AM
1100
0
film power rangers 1995

Go Go Power Rangers! Ada kabar baik buat penggemar Power Rangers. Film Power Rangersnya Saban sudah memulai proses syuting. Malahan sinopsis resminya juga telah dirilis. Asik!

Beberapa waktu yang lalu Saban Entertainment telah mengumumkan siapa saja para aktor dan aktris yang akan berperan menjadi Jason, Zack, Billy, Trini dan Kimberly. Dacre Montgomery akan berperan sebagai Jason (Ranger Merah), RJ Cyler akan berperan sebagai Billy (Ranger Biru), Becky Gomez akan jadi Trini (Ranger Kuning), Ludi Lin akan berperan sebagai Zack (Ranger Hitam) dan Naomi Scott akan memerankan Kimberly (Ranger Pink).

Aktris populer Elizabeth Banks (Pitch Perfect, franchise The Hunger Games) juga akan meramaikan di film yang akan rilis tahun 2017 ini sebagai tokoh penjahat paling terkenal dari seri Mighty Morphin Power Rangers bernama Rita Repulsa.

ludi lin sebagai black ranger di power rangers the movie

Nah, sekarang akhirnya film yang merupakan reboot dari film tahun 1995 yang berjudul sama itu sudah mulai memasuki proses produksi dengan Dead Israelite (Project Almanac) sebagai sutradara.  Lokasi pertama syutingnya dimulai di wilayah Vancouver, Canada.

Kisah Saban’s Power Rangers ini akan berkisah mengenai kelima pelajar biasa yang akan menjadi sesuatu yang luar biasa ketika kota, mereka Angel Grove dan dunia berada diambang kehancuran karena ancaman dari alien. Terpilih oleh takdir, kelima pemuda dan pemudi ini menyadari bahwa merekalah satu-satunya yang dapat menyelamatkan planet Bumi dari kemusnahan. Tapi untuk melakukan tugas tersebut mereka juga harus bisa menyelesaikan masalah-masalah mereka yang ada dan bersatu sebagai tim Power Rangers sebelum semuanya terlambat.

power rangers the movie

Dari sinopsisnya sepertinya enggak terlalu jauh berbeda dengan film sebelumnya, tapi tetap saja bikin Kupaman penasaran. Terutama dengan desain kostum para Rangers berikut Megazordnya, apakah masih akan menggunakan desain yang sama dengan kostum yang diadaptasi dari seri Kyōryū Sentai Zyuranger itu atau memakai desain yang sama sekali baru dan belum pernah ditampilkan di seri Power Rangers ataupun Super Sentai.

Kupaman berharap sih jangan sampai terulang kembali kejadian di Mighty Morphin Power Rangers: The Movie, dimana Zord para Rangersnya menggunakan CGI dan ketika bersatu menjadi MegaZord, penampilannya jauh dari mengesankan. Kita tunggu saja Saban’s Power Rangers yang direncanakan akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2017.

.