Film Pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them Siap Tayang Tahun Depan

| Oleh: Dante | 07 Nov 2015 - 2:15 PM
143
0
fantastic beasts and where to find them

Setelah logo resminya terkuak, Warner Bros. Pictures langsung memperlihatkan kepada dunia melalui situs Entertainment Weekly beberapa foto resmi dari film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Beberapa karakter dan deskripsinya bisa kita lihat langsung. Seperti aktor Eddie Redmayne yang memerankan tokoh Newt Scamander, Katherine Waterston yang memerankan tokoh Porpentina “Tina” Goldstein, Alison Sudol yang memerankan Queenie Goldstein dan Dan Fogler yang memerankan tokoh Jacob Kowalski. Ezra Miller, Colin Farrell, Ron Perlman, Jenn Murray, Jon Voight, Carmen Ejogo, Gemma Chan dan Faith Wood-Blagrove juga akan turut membintangi film yang bukan merupakan prekuel atau sekuel dari seri Harry Potter ini.

fantastic beasts and where to find them

Warner Bros. Pictures memang berencana menjadikan Fantastic Beasts and Where to Find Them jadi sebuah film trilogy baru. Setting film pertamanya adalah tujuh puluh tahun sebelum kisah Harry Potter berlangsung, yaitu tahun 1920 di kota New York. Tokoh utama Fantastic Beasts and Where to Find Them adalah Newton Artemis Fido "Newt" Scamander. Seorang Magizoologist yang akan bertualang ke seluruh dunia dan bertemu dengan berbagai hewan magis dan menulis buku “Fantastic Beasts and Where to Find Them”.  

Di dunia Harry Potter, buku yang isinya terdapat penjelasan mengenai 85 jenis hewan-hewan magis itu merupakan buku panduan wajib pelajar tahun pertama di Hogwarts. Tidak ada penjelasan yang spesifik mengapa para pelajar tahun pertama wajib memilikinya, karena pelajaran mengenai Care of Magical Creatures sendiri baru dipelajari di tahun ketiga.

fantastic beasts and where to find them

David Heyman produser dari seluruh film Harry Potter akan memproduseri film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them bersama J.K Rowling. Untuk bagian skrip naskah akan ditangani oleh Steve Kloves yang juga menangani hampir dari seluruh naskah dari film Harry Potter dengan J.K Rowling yang menyediakan screenplay-nya. Film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them ini direncanakan tayang dalam format 3D dan IMAX tanggal 18 November 2016.

.