Film One Piece Gold Perlihatkan Trailer Barunya

| Oleh: Yudi | 19 May 2016 - 9:30 AM
1568
0
gran tesoro one piece gold movie

Hari selasa lalu, situs resmi untuk anime film One Piece Gold akhirnya mengeluarkan video trailer terbarunya. Selain memperlihatkan jalan cerita, trailer ini turut memperdengarkan beberapa lagu yang akan menjadi theme song-nya. Yang pertama adalah lagu berjudul Ikari wo Kureyo, yang dibawakan oleh duet GLIM SPANKY. Lalu insert song dari Mayumi Kojima yang berjudul Gold & Jive ~ Silver Ocean.

Video trailer diawali oleh adegan yang menunjukkan setting dari film ini, yaitu kapal yang berbentuk seperti kasino dan kota hiburan raksasa bernama Gran Tesoro. Kapal raksasa ini hampir seluruhnya terbuat dari emas dan telah diakui sebagai negeri oleh pemerintah dunia. Gran Tesoro dipimpin oleh Gildo Tesoro, yang tak lain adalah musuh utama Luffy dalam film ini.

gildo tesoro one piece gold movie

Dalam trailer dijelaskan bahwa Tesoro ingin menguasai dunia dan merubahnya menjadi emas dengan. Tak mengherankan, karena pemilik kemampuan buah Goru Goru no Mi yang juga dikenal sebagai Monster Tesoro ini menguasai 20% dari sirkulasi mata uang di dunia One Piece. Dia beranggapan bahwa semua yang ada di dunia bisa dikontrol melalui uang, termasuk Luffy.

Menurutnya, siapapun yang tak memiliki uang tak akan bisa meraih apapun dan tak akan punya kesempatan. Untuk menunjang aksinya tersebut, Tesoro dibantu anak buahnya, yaitu Baccarat, Dice, Mr. Tanaka, dan Carina. Dalam trailer terlihat juga Zoro dan lainnya telah tertangkap oleh Tesoro. Luffy yang berusaha melindungi teman-temannya lantas memberikan perlawanan.

Kazuhiro Yamaji akan memerankan sang musuh utama, Gildo Tesoro. Carina, sang penyanyi popular dan misterius akan diperankan Hikari Mitsushima. Karakter Carina diceritakan memiliki hubungan dengan masa lalu Nami. Mr. Tanaka yang memiliki kekuatan buah iblis Nuke Nuke no Mi dan menjadi penjaga keamanan Gran Tesoro diperankan oleh Gaku Hamada.

Perempuan misterius dan elegan, Baccarat, diperankan oleh Nanao. Baccarat memiliki kekuatan buah iblis Kou Kou no Mi, yang mampu merubah keberuntungan seseorang melalui sentuhan. Dan Dice, sang dealer kartu bertubuh raksasa akan diperankan oleh Kendo Kobayashi. Selain para anak buah Gildo Tesoro tersebut, ternyata anime film ini juga menghadirkan karakter lawas dari debut One Piece.

luffy one piece gold movie

Eiichiro Oda sebagai mangaka aslinya menjadi produser eksekutif untuk anime film One Piece ke-13 ini. Rencananya, One Piece Gold akan ditayangkan dalam format 3D, 4DX, dan MX4D. Khusus format 4DX atau MX4D akan dilengkapi fitur, seperti kursi yang bergerak mengikuti aksi film dan berbagai efek lainnya.

Akan ada hadiah berupa manga karya Eiichiro Oda, yaitu “One Piece Volume 777”, bagi mereka yang menonton di bioskop. Ini adalah manga ekslusif berisikan desain karakter serta berbagai halaman tentang data dan rahasia dari film One Piece Gold. Weekly Shonen Jump mengatakan bahwa volume 777 ini hanya akan dicetak sebanyak 5 juta eksemplar. One Piece Gold akan mulai tayang di Jepang tanggal 23 Juli 2016.

.