Film One Piece Gold Bakal Bercerita Tentang Gol D. Roger?

| Oleh: Dante | 05 Dec 2015 - 10:35 AM
990
0
film animasi one piece gold

Melalui halaman yang terdapat di edisi pertama tahun 2016 Weeky Shonen Jump-nya Shueisha terkuak sudah secara resmi bahwa judul film One Piece yang ke-13 adalah One Piece Film Gold yang akan ditayangkan perdana di Jepang mulai tanggal 23 Juli 2016 mendatang.

Eiichiro selaku kreator dari One Piece akan bertindak sebagai produser eksekutif, sama seperti pada film-film sebelumnya yaitu One Piece Film Strong World (2009) dan One Piece Film Z (2012). Gold sendiri akan menjadi film layar lebar ketiga dari One Piece yang menggunakan embel-embel One Piece Film.

film one piece gold

Pengumuman mengenai keberadaan dari film terbaru One Piece ini diumumkan pertama kali pada Episode of Sabo: bond of Three Brothers sebuah TV Special untuk animasi One Piece yang berlangsung saat Dressrosa arc.

Hiroaki Miyamoto (asisten produser dari One Piece: Baron Omatsuri and the Secret Island) akan menjadi sutradara dari ‘Gold’ dan Tsutomi Kuroiwa (live-action Liar Game: The Final Stage) akan menangani bagian ceritanya.

Pre-order tiket One Piece Film Gold akan dimulai pada tanggal 18 Desember 2015 nanti. Kabarnya, pada edisi kedua Weekly Shonen Jump 2016 mendatang akan diungkapkan informasi lebih lanjut mengenai bonus ekstra yang akan dibundel dengan tiket.

film one piece gold

Karena suksesnya One Piece Film Z tahun lalu, banyak fans yang berharap film One Piece Gold bakalan lebih keren lagi. Para fans juga menebak-nebak, apakah judul Gold yang dipakai tersebut berhubungan dengan Gol D. Roger, si raja bajak laut?

Maklum Gol D. Roger memang belum banyak diungkap asal-susulnya. Bagaimana dia memperoleh kekuatan yang lebih hebat dari Whitebeard? Apakah dia memperolehnya dari memakan buah iblis? Buah iblis macam apa yang memberinya kekuatan?

Mungkin saja semua itu bakal terjawab di Film One Piece Gold. Tentu saja sembari berharap bahwa film animasi ini bakal ditayangkan juga oleh bioskop-bioskop di sini!

.