Film Live-Action Attack on Titan Siap Tayang di Indonesia

| Oleh: Yudi | 31 Jul 2015 - 4:37 PM
24
0
film live action attack on titan

Para penggemar Attack on Titan bisa bernafas lega sekarang. Pasalnya penantian tentang kepastian tanggal pemutaran film Live-Action Attack on Titan di Indonesia akhirnya terjawab. Tinggal harus bersabar sebentar lagi saja.

Sebenarnya wajar saja para penggemar Attack on Titan dag-dig-dug. Soalnya sebelumnya film ini digosipkan terancam batal ditayangkan di Indonesia karena maraknya kasus pembajakan. Namun melalui halaman Facebook-nya, salah satu distributor film bernama Encore Films Indonesia mengumumkan bahwa film layar lebar yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama ini siap tayang mulai tanggal 19 Agustus 2015 mendatang.

film live action attack on titan siap tayang di indonesia

Mereka juga menyertakan video trailer Live-Action Attack on Titan lengkap dengan teks terjemahan dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Indonesia. Belum dikabarkan bioskop mana yang akan memutar film ini. Namun diperkirakan bahwa Blitzmegaplex akan kembali mendapatkan hak tayang.

Terbagi dalam dua part (Attack on Titan dan Attack on Titan: End of the World), film ini bercerita tentang pertarungan antara ras manusia dengan bangsa Titan demi bertahan hidup. Hal inilah yang mengilhami tokoh sentral bernama Eren, seorang pemuda yang bertekad untuk melakukan perubahan sekaligus menjadi harapan terakhir manusia.

levi tidak hadir di film live action attack on titan

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, nama Levi tak akan hadir dalam film ini. Hal ini diprediksi akan mempengaruhi antusias para fans untuk menonton. Namun rasanya tak terlalu jadi masalah, karena akan muncul banyak tokoh baru sebagai pengganti Levi.

Selain diputar di Indonesia, Attack on Titan Live-Action juga rencananya akan diputar di Singapura dan Filipina namun tanggal penayangannya memang berbeda. Tanggal 14 Juli 2015 lalu, film ini juga telah tayang perdana di Hollywood. Tepatnya di Egyptian Theater, Los Angeles, California. Siapkah kalian menjadi saksi perjuangan Eren dan kawan-kawan melawan Titan? Kalau mau tau lebih lanjut soal pemutaran film ini, coba lihat di page Encore Films Indonesia.

.