Film Live Action Attack on Titan End of the World Bagian Kedua: Eren Berubah Jadi Titan

| Oleh: Yudi | 05 Sep 2015 - 11:48 AM
39
0
attack on titan end of the world

Seperti yang telah diinfokan sebelumnya, film live action Attack on Titan dibagi dalam dua episode. Situs resmi film live action Attack on Titan akhirnya merilis trailer untuk film live action keduanya yang berjudul Attack on Titan: End of The World.

Berbeda dengan trailer pertama, dalam trailer kedua yang berdurasi sekitar 90 detik ini berfokus pada sosok Eren yang di akhir cerita episode pertama berubah menjadi titan untuk menyelamatkan Mikasa. Eren dianggap berbahaya karena mampu berubah menjadi titan. Namun di sisi lain, beberapa anggota Survey Corps berfikir bahwa Eren adalah harapan terakhir ras manusia untuk bisa mengalahkan titan.

film live action attack on titan end of the world

Diiringi theme song berjudul SOS dari band SEKAI NO OWARI, tokoh lain seperti Mikasa, Armin, Shikishima dan lainnya juga muncul dalam trailer ini dengan adegan pertarungan menggunakan 3D Maneuver Gear. Bisa dikatakan bahwa trailer kedua ini lebih banyak menyuguhkan ledakan, kehancuran, dan aksi dibanding trailer episode pertama. Rasanya seperti melihat dua trailer yang sama sekali berbeda.

Live action Attack on Titan: End of The World rencananya akan mulai ditayangkan di Jepang tanggal 19 September 2015. Kemudian menyusul penayangan di sekitar 300 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada tanggal 20 Oktober 2015.

attack on titan end of the world

Bagaimana dengan Indonesia? Pihak distributor memastikan film berdurasi sekitar 90 menit ini akan tayang di tahun 2015, meskipun belum ada kejelasan tanggal penayangannya. Semoga saja tidak diundur-undur seperti episode pertama.

Dilihat dari trailernya, sepertinya episode kedua ini akan lebih menarik untuk ditonton. Dan di luar dugaan, meskipun menuai banyak kritik, film live action Attack on Titan episode pertama berhasil mencapai puncak box office Jepang dalam minggu pertama penayangannya.

.