Film Layar Lebar X-Men Terbaru Siap Mulai Proses Syuting Tahun Ini

| Oleh: Kylo | 17 Feb 2017 - 6:30 PM
287
0
film x-men terbaru siap mulai proses syuting

Di dunia maya saat ini sedang banyak beredar mengenai rumor mengenai film X-Men berikutnya (yang masih berjudul tentatif) X-Men: Supernova. Belum ada pengumuman resmi dari rumah produksi 20th Century FOX mengenai proyek tersebut.

Namun dikabarkan ceritanya merupakan adaptasi lepas dari kisah Dark Phoenix yang terdapat di komik X-Men tahun 80-an karya Chris Claremont dan ilustrasinya dibuat oleh Dave Cockrum beserta John Byrne. The Dark Phoenix Saga sendiri sebenarnya sudah tak asing lagi karena konsepnya pernah digunakan dalam film trilogy pertama dari X-Men.

para mutan muda di film x-men: apocalypse

Berbicara kepada HeyUGuys, Sophie Turner yang memerankan tokoh Jean Grey muda di film 2016 X-Men: Apocalypse mengumumkan bahwa film layar lebar X-Men selanjutnya akan segera melakukan proses syuting.

“Kami baru saja menyelesaikan syuting Game of Thrones season 7 dan saya masih memiliki beberapa buah film sebelum film X-Men terbaru mulai. Kemudian kami akan melanjutkan ke season 8,” kata Sophie.

film x-men terbaru mendapat judul sementara supernova

Sebelumnya, Simon Kinberg yang merupakan produser sekaligus penulis cerita dari X-Men: Apocalypse mengemukakan bahwa film X-Men yang akan datang bakal berlangsung satu dekade kemudian dimana setingnya akan berlangsung di tahun 1990-an.

Komik X-Men merupakan salah satu komik andalan dari Marvel Comics yang booming pada tahun 90an ketika Jim Lee mendesain ulang karakternya. Selain populer sebagai komik serial, X-Men juga dibuat dalam bentuk serial animasi.

Jangan lewatkan juga kabar terbaru dari film Logan, Begini Rupanya Penampakan Cakar Kaki Adamantium X-23 di Film Logan.

.