Film Kong: Skull Island Ternyata Terinspirasi Game Shadow of the Colossus dan Pokemon!

| Oleh: Kylo | 07 Mar 2017 - 6:00 PM
202
0
kong skull island terinspirasi shadow of colossus

Mulai tanggal 8 Maret 2017 film Kong: Skull Island akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Tapi tahukah kamu bahwa film yang menjadi bagian dari MonsterVerse yang diciptakan oleh Legendary Pictures itu terinpirasi oleh video game.

Berbicara dengan situs Den of Geek, sutradara Jordan Vogt-Roberts memberitahukan bahwa selain video game, Pokemon juga menjadi salah satu hal yang menginspirasi dari film Kong: Skull Island dan monster-monster raksasa di dalamnya.

skull crawler di film kong skull island terinspirasi pokemon cubone

Monster-monster berjuluk Skull Crawler mendiami pulau Tengkorak ternyata terinpirasi dari Cubone-nya Pokemon, loh. Cubone terpilih sebagai inspirasi desain untuk Skull Crawler karena Vogt-Roberts sangat menyukainya dan dia (Cubone) juga memiliki kisah yang sedih. Yaitu menggunakan tengkorak ibunya yang telah tiada untuk menutupi bagian wajahnya.

Selain Pokemon, sutradara yang mempunyai ciri khas janggut yang sangat panjang itu juga sangat menyukai game Shadow of the Colossus. Nah, Game PlayStation 2 itulah yang mempunyai pengaruh besar dari nuansa yang coba ditampilkan di pulau Tengkorak, kampung halamannya si gorilla raksasa Kong.

film kong: skull island tayang 8 maret 2017 di indonesia

“Shadow Of The Colossus mempunyai pengaruh besar terhadap film ini. Sangatlah indah jika dalam sebuah boss fight dimana kita merasa sedih setelah berhasil mengalahkan bossnya. Saya berharap Kong dapat menghadirkan getaran yang sama dengan video game tersebut,” kata Vogt-Roberts kepada Den of Geek.

Wah, menarik juga yah? Ternyata Kong: Skull Island yang seru banget itu beberapa elemen di dalamnya terinpirasi dari video game. Kong: Skull Island tayang di bioskop Indonesia dua hari lebih cepat dari jadwal tayang resminya di negara Paman Sam.

Nah, sebelum nonton filmnya, simak dulu dong Resensi Film Kong Skull Island: Kembalinya Sang Raja Yang Bertambah Raksasa Ke Layar Lebar.

.