Film Kong: Skull Island Akan Mempunyai Post-Credit Scene Yang Keren!

| Oleh: Kylo | 16 Feb 2017 - 2:19 PM
296
0
kong: skull island akan punya post credit scene

Di bulan Maret 2017 mendatang, minimal bakal ada 3 buah film keren wajib ditonton yang siap menghibur para penonton di bioskop seluruh dunia termasuk Indonesia. Salah satu dari film keren tersebut adalah Kong: Skull Island.

Lewat cuitan Kellvin Chavez editor in chief-nya Splash Report yang menghadiri screening Kong: Skull Island, terungkap sudah bahwa film yang dunianya berlangsung dunia yang sama dengan film Godzilla tahun 2014 itu akan mempunyai sebuah post-credit scene. Walau enggak dijelaskan secara detil, cuitan Kellvin Chavez di Twitter menunjukkan bahwa post-credit scene dari Kong: Skull Island bakalan memukau dan keren.

post credit scene kong: skull island

Post-credit scene bukanlah hal yang baru di dunia perfilman Hollywood. Marvel Studios dengan film-film Marvel Cinematic Universe-nya boleh dibilang sebagai pihak yang mempopulerkan post-credit scene yang diikuti oleh franchise film X-Men produksi FOX. Post-credit scene ini biasanya menampilkan adegan pendek yang akan menjadi petunjuk dari film selanjutnya.

Kong: Skull Island merupakan film kedua dari sebuah dunia sinematik yang disebut sebagai MonsterVerse. Film MonsterVerse sendiri dimulai lewat film Godzilla dari Legendary Pictures. Nantinya di tahun 2020, Godzilla akan bertarung dengan Kong di film crossover, Godzilla vs. Kong.

film kong: skull island

Film Kong: Skull Island dibintangi oleh Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson, John Goodman, John C. Reilly, Tian Jing, Corey Hawkins, Jason Mitchell, John Ortiz, Thomas Mann, Shea Whigham, Toby Kebbell dan Eugene Cordero.  Filmnya disutradarai oleh Vogt-Roberts dan naskahnya ditulis oleh Max Borenstein, John Gatins, Dan Gilroy dan Derek Connolly.

Film Kong: Skull Island dijadwalkan untuk tayang di bioskop seluruh dunia dalam format 2D, 3D dan juga IMAX pada tanggal 10 Maret 2017.

Selain post cresit scene masih ada kejutan lain di film Kong: Skull Island di artikel Wah, Bakal Ada King Ghidorah di Kong: Skull Island?

.