Film CGI Resident Evil Terbaru Itu Akan Berjudul Resident Evil: Vendetta

| Oleh: Kylo | 28 Mar 2016 - 6:00 AM
256
0
resident evil:vendetta

Tahun depan Resident Evil akan kembali menghadirkan sebuah film CGI lagi yang berjudul Resident Evil: Vendetta. Tokohnya utamanya siapa lagi kalau bukan Leon S. Kennedy yang sebelumnya telah menjadi tokoh protagonis dari dua film CGI Resident Evil yaitu Resident Evil: Degeneration (2008) dan Resident Evil: Damnation (2012). Selain Leon, di Vendetta juga akan ada Chris Redfield dan Rebecca Chambers.

leon di resident evil

Film CG ketiga Resident Evil ini akan diproduksi oleh Marza Animation Planet yang berkolaborasi dengan Capcom. Takanori Tsujimoto yang pada tahun 2015 menggarap Ultraman X akan menjadi sutradaranya menggantikan Makoto Kamiya yang telah menyutradarai kedua film sebelumnya. Naskahnya ditangani oleh Makoto Fukami dan Takashi Shimizu bertindak selaku produser eksekutif. Sementara Kenji Kawai ditunjuk menangani ilustrasi musik.

Masih belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai plot dan timeline dari Resident Evil: Vendetta. Kedua filmnya yang sebelumnya selalu menggunakan timeline yang berlangsung di antara dua buah game seperti Resident Evil: Degeneration yang setting waktunya berlangsung antara game Resident Evil 4 dan Resident Evil 5 lalu Resident Evil: Damnation (2012) yang berlangsung diantara game Resident Evil 5 dan Resident Evil 6.

ducati xdiavel leon di resident evil: vendetta

Ada satu hal lain yang juga menarik di film ini. Yaitu melalui pengumuman di Tokyo Motorcycle Show mengkonfirmasikan bahwa Leon akan tampil gaya dengan mengendarai sepeda motor Ducati keluaran paling baru yaitu XDiavel yang keren. Konon sepeda motor eksotis buatan Italia ini akan dipakai Leon beraksi pada saat adegan action dan di bagian klimaks film yang diilhami dari game ini.

Memang belum banyak informasi mengenai film Resident Evil: Vendetta dari Marza Animation Planet sendiri selain kabar bahwa film ini akan dirilis tahun 2017 nanti. Simak lebih lanjut di artikel Film CG Resident Evil Vendetta Siap Tayang Tahun Depan.

.