Film CG Resident Evil Vendetta Siap Tayang Tahun Depan

| Oleh: Kylo | 19 Sep 2016 - 7:00 PM
283
0
resident evil vendetta tayang tahun depan

Bagi fans Resident Evil yang sudah memainkan franchise game bergenre survival horror yang sangat populer ini mulai dari game perdananya, pasti sudah enggak asing lagi dengan kata “Mansion.” Karena di sanalah lokasi dari Resident Evil pertama berlangsung. Bahkan di game terbarunya, Resident Evil 7, yang untuk pertama kalinya menghadirkan game Resident Evil yang bisa dinikmati secara keseluruhan dalam format Virtual Reality itu akan kembali berlangsung di sebuah mansion yang berada di daerah Louisiana, Amerika Serikat.

Uniknya di film animasi CG Resident Evil yang akan tayang di tahun depan yaitu Resident Evil: Vendetta, kita akan diajak kembali mengunjungi sebuah mansion misterius yang aroma horrornya cukup kental. Dalam trailer yang diungkap pertama kali ke publik via event Tokyo Game Show 2016 tersebut belum jelas detil mengenai mansion apa yang dikunjungi oleh Chris bersama rekan-rekan BSAA-nya di dalam trailernya dan juga dimana lokasinya. Yang pasti, suasana mansion yang ada enggak kalah mencekam dengan mansion di Resident Evil dan mansion tempat keluarga Baker tinggal di Resident Evil 7.

chris di resident evil vendetta

Film bertagline ”This, a bloody tale of revenge” ini seting waktunya berlangsung sesudah game Resident Evil 6 dan sebelum Resident Evil 7. Leon S. Kennedy dan kali ini bersama dengan Chris Redfield akan menjadi protagonis utamanya.

Berikut dengan Rebecca Chambers, partner Chris dari tim Bravo-nya STARS yang pertama kali dijumpainya di game Resident Evil pertama. Walau enggak terlihat di trailernya, Rebecca telah dikonfirmasi akan hadir di film. Lewat trailer dan key art-nya terdapat satu sosok misterius yang hingga saat ini belum diungkap identitasnya oleh Capcom. Kemungkinan besar pria yang memiliki bekas luka di alisnya itu akan menjadi tokoh antagonis utama dari film animasi CG Resident Evil ini.

inikah antagonis utama di resident evil vendetta?

Film yang diarahkan oleh Takanori Tsujimoto (Hard Revenge Milly, Ultraman X) dan ditulis oleh Makoto Fukami (Psycho-Pass) ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada musim semi 2017. Selain Resident Evil: Vendetta, tahun depan juga akan menjadi tahun dimana film Resident Evil: The Final Chapter yang dibintangi oleh Milla Jovovich sebagai Alice, akan tayang. Tanggal tayang Resident Evil: The Final Chapter diset beberapa hari setelah tanggal rilis resmi game Resident Evil 7 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, yaitu tanggal 27 Januari 2017. Sedangkan gamenya tanggal 24 Januari 2017.

Simak berita selanjutnya mengenai film Resident Evil Vendetta di Sony Pictures Rilis Trailer Terbaru Film Resident Evil Vendetta.