Film Avengers: Infinity War Akhirnya Batal Dibuat Dua Part

| Oleh: Kylo | 31 Jul 2016 - 5:00 PM
767
0
film avengers: infinity war

Film Marvel’s The Avengers yang tayang empat tahun silam merupakan sebuah film impian yang berhasil membawa karakter-karakter populer dari komik Marvel seperti Iron Man, Captain America, Thor, the Hulk, Hawkeye dan Black Widow dalam satu film yang penuh aksi seru yang memukau. Walau Avengers: Age of Ultron sebagai sekuelnya enggak seheboh yang pertama, namun tetap menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan pemasukan terbesar.

Sedangkan Captain America: Civil War yang juga menghadirkan banyak superhero sering disebut oleh fans sebagai film Avengers 2,5. Nah, untuk film Avengers ketiga yang akan menjadi kulminasi fase ketiga MCU sempat akan dihadirkan dalam dua bagian, yaitu Avengers: Infinity War Part 1 yang akan tayang pada 2018 dan Part 2-nya yang akan tayang tahun berikutnya. Tapi akhirnya niatan tersebut dibatalkan. Disney secara resmi menamakan judul film 2018 Avengers: Infinity War Part 1 sebagai “Avengers: Infinity War.” Alias hanya satu part saja dan tidak jadi dipisah menjadi dua bagian.

duo sutradara marvel: infinity war

Keputusan ini mirip dengan film Justice League dari Warner Bros. dan DC Comics yang juga akhirnya juga mengambil keputusan untuk membuat film bergenre superhero yang akan tayang tahun 2017 itu menjadi satu film saja. Untuk Avengers: Infinity War Part 2 saat ini masih disebut sebagai “Untitled Avengers.” Namun karena masih judul sementara, maka pada saatnya nanti akan diberikan judul resminya.

Sebenarnya sebelum Captain America: Civil dirilis pada bulan Mei silam, sutradara Russo bersaudara sempat mengungkapkan pada judul Avengers: Infinity War bakal diubah. Namun pada saat itu masih belum terpikirkan apa judul resmi penggantinya. Oh ya, Joe dan Anthony Russo tetap akan menyutradarai dua proyek Infinity War tersebut.

thanos akan muncul di avengers infinity war

Cerita Avengers: Infinity War juga tetap ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely yang selama ini menangani cerita dari film Captain America: The First Avengers, Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Thanos kemungkinan besar akan menjadi tokoh antagonis utama di film yang akan menyatukan banyak karakter superhero dari MCU itu. Sebelumnya Thanos si Mad Titan pertama kali debut di mid-credit scene dari Marvel’s the Avengers. Avengers: Infinity War dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Mei 2018 dan Untitled Avengers akan tayang pada 3 Mei 2019.

.